Advan I Lite Tablet Pertama di Dunia Usung Fitur Face ID, dengan Harga Terjangkau ! Berminat ?

0
325
[email protected]

Inovasi Baru, Tablet Pertama di Dunia Hadirkan Fitur Face ID, Advan i Lite !

Eratekno.comAdvan yang dengan resmi meluncurkan sebuah tablet anyar bernama I Lite. Dimana tablet ini yang disebut sebagai perangkat pertama yag hadir dengan mengusung fitur Face ID. Teknologi tersebut yang memungkinkan pengguna untuk membuka tablet hanya dalam waktu 0,4 detik saja.

Baca Juga : Gelar Flash Sale Kedua di Shopee, Advan i5C Duo Hadirkan Warna Baru dengan Harga…

Dimana ditur Face ID ini yang mampu mengenali hingga 200 titik algoritma wajah. Hal tersebut yang membuat tablet ini aman, cepat dibuka serta dapat dibuka oleh pengguna atau wajah yang telah didaftarkan sebelumnya. Fitur ini umumnya memang ada di brand global, serta smartphone premium. sebagai penguasa tablet serta Top 2 smartphone di tanah air, Advan yang fokus untuk memberikan produk ini di seluruh lini besutannya.

[email protected]

Yang tak hanya di lini smartphone, namun juga di tablet. Hal tersebut yang menjadikan Advan I Lite merupakan tablet pertama di dunia yang hadir dengan fitur Face ID. Biasanya, Face ID yang hanya disematkan di dalam smartphone. Dimana ponsel pintar tersebut yang mempunyai fitur ini umumnya di kelas premium. namun, Advan yang bakal menyuguhkan fitur tersebut pada tablet yang dibanderol seharga Rp 899.000.

Baca Juga : Hebat! Advan i5C Duo Ludes Terjual Hanya 3 Menit Karena Hal Ini

Sehingga teknologi ini yang dihadirkan untuk dinikmati serta dimanfaatkan oleh banyak orang. Dimana kehadiran fitur tersebut yang bertujuan agar semua orang dapat mencoba serta memilikinya. Inovasi anyar yang disuguhkan oleh Advan pada tabletnya, sehingga mengokohkan dirinya sebagai penguasa pasar tablet di Indonesia serta Asia Pasifik.

Jika dilihat dari data International Data Corporation (IDC), Advan yang mampu menguasai 60,8% pasar tablet di Indonesia dan juga Asia Pasifik. Marketing Director Advan. Tjandra Lianto yang mengungkapkan, mengapa pihaknya bakal menyematkan tablet I Lite tersebut dengan fitur Face ID. Menurunya, untuk saat ini sudah sewajarnya jika perangkat mobile baik di lini smartphone atau tablet yang sudah memiliki fitur keamanan yang canggih.

Baca Juga : Ikuti Trend, Advan Luncurkan Smartphone Kamera Ganda Rp 1,2 Jutaan !