Advan Vandroid X7, Tablet Intel Atom X3 Resmi Dijual Rp.1 Jutaan

0
47
harga tablet advan vandroid x7 terbaru

harga tablet advan vandroid x7 terbaru

ERATEKNO.COM. Produsen Smartphone karya anak bangsa, Advan telah resmi mengeluarkan produk tablet terbarunya yang diberi nama Advan Vandroid X7. Peluncuran tablet ini dilakukan di Fairmont Hotel, Jakarta pada Senin (3/8/2015).

Advan Vandroid X7 cocok bagi pelajar untuk memenuhi kebutuhan pendidikan, hal ini seperti diungkapkan oleh Tjandra Lianto, Marketing Director Advan pada acara tersebut.

“Teknologi kami hadirkan dan kami harap mampu menjadi trigger bagi perkembangan dunia pendidikan Indonesia. Perangkat tablet yang ramah dan terjangkau bagi masyarakat tentu akan mempermudah merek”, Kata Tjandra seperti dikutip dari laman techno.okezone.com.

Advan mengklaim produknya kali ini memiliki kemampuan yang cukup tangguh berkat prosessor Quad-core 1.0 GHz berteknologi komputasi 64 bits. Tak hanya itu, chipsetnya menggunakan keluaran Intel Atom X3 terbaru sehingga kinerja ponsel semakin cepat dan stabil, apalagi didukung oleh RAM standar 1 GB.

Dengan Intel Atom X3 memungkinkan mengintegrasikan berbagai fitur yang tersedia dalam satu prosessor seperti fitur wifi, bluetooth, GPS, Audio, RAM dan lain sebagainya sehingga kemampuan tablet semakin maksimal dan hebat daya.

Diilihat dari segi desain tampak Tablet Advan Vandroid X7 lebih tipis dan dan stylis, dengan mengandalkan layar 7 inci memberikan keleluasaan bagi penggunanya, resolusi layar HD 1024 x 600 pixels sudah cukup menampilkan layar yang jernih dan tajam.

Sistem operasi yang digunakan yakni Android v5.0 Lollipop dengan fitur yang lebih kaya. Sementara untuk penyimpanan disediakan memori internal 8GB saja. Sayangnya tablet Advan Vandroid X7 yang menyediakan dual sim GSM ini belum mendukung kecepatan 4G dan masih mengandalkan 3G.

Daya tahan tablet didukung oleh baterai berjenis Li-Ion 2500 mAh. Harga tablet Advan Vandroid X7 dibandol cukup murah yakni Rp.1,099.000 dengan bonus perdana Indosat dengan bundling pulsa 240 ribu.