Gelar Flash Sale Kedua di Shopee, Advan i5C Duo Hadirkan Warna Baru dengan Harga Jauh Lebih Murah

0
471
advan-i5c-duo
[email protected]

Catat! Advan Siap Gelar Kembali Flash Sale i5C Duo di Shoppe, Harganya?

Eratekno.com – Diketahui jika Advan suskes menggelar flash sale pertamanya pada tanggal 26 Maret 2018 lalu. Kini mereka siap kembali melakukan flash sale smartphone terbarunya, Advan i5C Duo pada Senin, 2 April 2018.

Nampak tidak ada perbedaan harga untuk flash sale yang akan dilaksanakan untuk kedua kalinya ini. Advan menggandeng toko online resmi Tanah Air, Shopee untuk menjajakan perangkatnya. Untuk harganya sendiri sang vendor membanderol perangkat anyaranya Rp 999 ribu.

Baca juga : Hebat! Advan i5C Duo Ludes Terjual Hanya 3 Menit Karena Hal Ini

Vendor smartphone lokal tersebut bakal menyediakan pilihan warna Dark Blue untuk Advan i5C Duo. Cukup diketahui jika pada penjualan sebelumya, hanya disediakan satu pilihan warna yakni white (putih). Dengan hadirnya pilihan warna biru ini diharapkan dapat menjawab permintaan pasar serta memberikan pilihan untuk konsumen.

Mengenai hal ini juga diungkapkan oleh General Manager Sales Advan, Ellen Anggraeni Gunawan. Dia mengatakan jika warna biru merupakan warna tren dan banyak digandrungi oleh konsumen saat ini. Dengan warna ini perangkat terlihat elegant serta trendi dan ini akan menjadi satu hal menarik yang dimunculkan di i5C Duo.

advan-i5c-duo
[email protected]

‘Pada i5C Duo akan dihadirkan dengan dua pilihan warna yakni white dan dark blue. Untuk warna putih mempunyai kesan mewah dan cocok untuk mereka yang memerhatikan tampilan. Sedangkan untuk warna dark blue hadir memenuhi kemauan konsumen yang menginginkan warna berbeda’ ujarnya.

Ellen sendiri menambahkan jika dilakukan flash sale kedua ini karena melihat animo konsumen yang cukuptinggi. Tercatat saat flash sale pertama yang digelar pukul 12.00 hingga 14.00, pada pukul 12.03 perangkat sudah ludes terjual. Menurutnya, penjualan i5C Duo dengan cara flash sale sendiri menjadi strategi khusus untuk Advan.

Apalagi dengan menawarkan harga spesial menjadi Rp 999 ribu dari harga normalnya Rp 1.250.000. Sedangkan pemilihan mitra e-cpmmerce Shopee pun menjadi hal yag diperhitungkan dan menjadi langkah tepat. Dikatakan jika saat ini era jua beli menggunakan e-commerce telah menjadi salah satu opsi yang kebanyakan dipilih oleh konsumen. Dengan demikian, Advan berupaya untuk menjawab apa yang diinginkan oleh  berbagai kalangan.

Baca juga :  Ikuti Trend, Advan Luncurkan Smartphone Kamera Ganda Rp 1,2 Jutaan !

Sementara itu, Advan i5C Duo sendiri baru diluncurkan pada Jumat, 23 Maret 2018 kemarin. Pada peluncuran sendiri mengususng tagline ‘Affordable Price for Dual Camera Smartphone with Fingerprint’. Advan sendiri membanderol perangkatnya ini dengan harga resmi Rp 1.250.000.

Untuk spesifikasinya sendiriC , i5Duo hadir dengan real camera veresolusi 8MP dan 0,3 MP lebgkap dengan dual LED flash light. Dengan kombinsi terbit mampu menghasilkan kualitas foto mumpun. Selain itu ada sejumlah fitur pada sekitar kamera yang turut disematkan mulai dari Mode Beautty hingga Face Cute. Pada segi perfomanya sendiri perangkat Advan ini mengandalkan RAM 2GB dan ROM 16GB.

Baca juga : Candaan Kamera 0,3MP, Advan i5C Duo Dirilis dengan Harga Murah, Berapa?