Hebat! Advan i5C Duo Ludes Terjual Hanya 3 Menit Karena Hal Ini

0
469
Advan i5C Duo
copyright©Kumparan

Advan Gandeng Shopee Untuk Gelar Flash Sale i5C Duo

Eratekno.com – Beberapa hari setelah resmi diluncurkan, akhirnya kemarin salah satu perusahaan Smartphone lokal bernama Advan secara resmi telah menggelar flash sale pertamanya untuk i5C Duo. Ternyata, para konsumen Tanah Air telah menyambut program tersebut dengan sangat baik dan memuaskan.

Hal ini dikarenakan semua stock yang disediakan oleh pihak perusahaan untuk Advan i5C Duo ini semuanya ludes terjual hanya dalam kurun waktu tiga menit saja di layanan e-Commerce Shoppe. Meski masih belum bisa mengalahkan Xiaomi dengan program flash sale untuk Redmi 5A, namun hasil tersebut sudah cukup baik untuk Advan.

Simak Nih: Mudah Banget, Cara Bersihkan Layar Smartphone Agar Tetap Kinclong

Memang rencananya, pihak Advan dan Shopee sudah menyepakati kalau program ini nantinya akan digelar selama 2 jam. Namun ternyata para konsumen diluar dugaan karena pada pukul 12.03 semua stock persediaan sudah laku terpesan/terjual.

Advan i5C Duo with box
copyright©Tribunnews

“Fantastis. Hanya dalam waktu tiga menit Advan i5C Duo habis terjual saat flash sale di Shopee. Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah membeli i5C Duo saat flash sale” seperti itulah yang dikatakan oleh Ellen Anggraeni Gunawan selaku menjabat sebagai General Manager Sales Advan.

Ketahui Yuk: Steemit, Aplikasi Jejaring Mirip Facebook dan Twitter ? Ini Selengkapnya

Setelah melihat peminat konsumen Tanah Air terhadap Advan i5C Duo ini yang cukup besar, pihak Advan juga akan menggelar program Flash Sale ini kembali, namun untuk masalah waktunya masih belum diinformasikan secara jelas.

Dalam keterangannya lebih lanjut, Ellen telah memberikan penjelasan kalau untuk penjualan Smartphone terbarunya bernama Advan i5C Duo dengan cara menggelar flash sale ini memang menjadi strategi khusus untuk Advan. Terlebih lagi harganya yang lebih terjangkau karena hanya senilai Rp 999.000 saja dibanding harga normal yang bisa mencapai Rp 1.250.000.

Selain itu, Ellen juga menyakini kalau layanan e-Commerce ini memang salah satu jalan paling ampuh untuk melakukan promosi. “Era penjualan kita kini melalui e-commerce selain toko-toko yang ada. Dengan cara bekerja sama dengan e-commerce, ini pun dapat menjangkau masyarakat luas” begitulah yang diucapkan oleh salah satu petinggi Advan.

So, bagi Anda yang ingin mengikuti program flash sale Advan i5C Duo berikutnya, nantikan saja informasi resmi dari pihak perusahaan dan jangan sampai ketinggalan lagi.

baca juga: Segera Meluncur, Galaxy A6 Series Kantongi Sertifikasi WI-Fi Alliance