Ikuti Trend, Advan Luncurkan Smartphone Kamera Ganda Rp 1,2 Jutaan !

0
272
[email protected]

Tak ingin Ketinggalan, Advan Rilis Smartphone Kamera Ganda !

Eratekno.comAdvan yang kembali menelurkan smartphone anyar besutannya untuk pasar Indonesia. Tak ingin ketinggalan untuk tren yang kekinian, Advan yang mengusung kamera dual kamera, dimana pabrikan asal Indonesia tersebut yang meluncurkan i5C Duo yang meluncur dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga : Siap Borong, Advan Kembali Gelar Flash Sale G2 Tahap Kedua di 5 e-Commerce !

Kami ingin menawarkan smartphone terjangkau dengan spesifikasi yang tak kalah dari model lain. Untuk itu, Advan i5C Duo hadir dengan kamera ganda dan keamanan total sebagai pembedanya dari smartphone lain,” tutur Marketing Director Advan, Tjandra Lianto saat peluncuran Advan i5C Duo di Jakarta, Jumat (23/3/2018).

[email protected]

Tjandra yang mengungkapkan, jika smartphone ini bakal dilempar ke pasaran dengan harga Rp 1,250.000. tetapi sebelumnya Advan yang bakal mengadakan program flash sale dengan harga khusus untuk smartphone tersebut di Shopee. “Untuk program flash sale ini, Advan iC5 Duo akan dibanderol dengan harga Rp 999.000 pada 26 Maret 2018,” tuturnyamenyatakan. Program tersebut bakal berlangsung selama dua jam saja, mulai dari pukul 12.00 hingga 14.00 WIB.

Baca Juga : Advan Bakal Kembali Gelar Flash Sale untuk Advan G2 di 3 e-Commerce, Kapan?

Mengenai spesifikasi, Product Specialist and Training Development Advan, Edy Supartono yang mengungkapkan jika Advan iC5 Duo yang disenjatai dengan prosesor quad-core 1.3GHz, RAM 2GB dan media penyimpanan internal sebesar 16GB. Sedangkan untuk kebutuhan fotografi yang dipercayakan kepada lensa ganda di kamera utama yang memiliki resolusi masing-masing sebesar 8MP dan 0,3MP ditambah dengan kamera depan dengan resolusi 5MP.

Karena memiliki kamera ganda di bagian belakang, smartphone ini dapat digunakan untuk menangkap gambar dengan efek bokeh,” jelasnya. Ia juga menyebut jika  smartphone ini sudah didukung fitur low light untuk menangkap gambar lebih baik ketika dalam kondisi kurang cahaya. Advan i5C Duo yang mempunyai layar IPS 5 inci dengan kualitas HD. Untuk menjalankan performa, Advan yang ditenagai dengan bateri berkapasitas 2.500mAh.

Tak lupa, smartphone yang menawarkan dua pilihan warna, yakni White dan Dark Blue. Yang sudah dibekali dengan pemindai sidik jari pada punggung ponsel. Advan i5C Duo yang menjalankan sistem oerasi IDOS 7.2  yang berbasis Android 7.0 Nougat.

Baca Juga : Advan Siap Gelar Flash Sale ke-2 Advan G2 di Lima e-Commerce, Apa Saja?