Inilah Bocoran Spesifikasi Smartphone Lokal Terbaru Advan G2 !

0
2174
[email protected]

Bocoran Spesifikasi Terbaru Advan G2 !

Eratekno.comAdvan merupakan merek lokal yang menduduki posisi ketiga besar di Tanah Air, muncul kabar yang menyatakan jika Advan bakal merilis smartphone flagship terbaru yang bertajuk Advan G2. Sebelumnya juga telah beredar kabar mengenai kisaran harga sampai dengan tampilan desain yang diusung.

Baca Juga : Advan i5C Lite, Smartphone Dual Kamera 4G LTE Hanya Rp 900 Ribuan

Namun untuk bocoran terbaru smartphone besutan Advan yang hadir dengan dampilan desain secara keseluruhan juga dengan mengandalkan fitur-fitur terbaru yang dibenamkan. Apa saja fitur yang dibenamkan.

[email protected]

Berdasarkan berita yang beredar, Advan G2 yang bakal mengusung dimensi 156.3mm x 76.4mm, namun masih belum diketahui berapa ketebalan perangkat ini, sementara perangkat ini bakal hadir dengan desain yang slim. Untuk sektor fotografi tak ada peningkatan. Advan G2 yang belum mengadopsi fitur kamera ganda.

Disektor layar Advan G2 yang masih mengusung ukuran layar dan resolusi yang sama dengan seri sebelumnya. Padahal smartphone ini sudah dibekali dengan  layar fullscreen dengan aspek rasio 18:9. Advan G2 yang dilengkapi dengan panel layar dengan ukuran 5.5 inci dengan resolusi full HD.

Baca Juga : Promotor Advan Bocorkan Harga dan Spesifikasi Advan G2, Seperti Apa Ya?

Daya tarik yang dihadirkan untuk Advan G2 yakni bagian kamera depan, yang datang dengan kamera depan dengan resolusi sebesar 16 MP dilengkapi dengan fitur LED flash sehingga foto yang dihasilkan lebih sempurna. Sementara untuk kamera belakang yang beresolusi 13 MP juga dilengkapi dengan LED flash dan fitur autofokus agar foto yang dihasilan lebih natural dan jernih.

Untuk RAM yang ditawarkan berkapasitas 3 GB serta penyimpanan media internal sebesar 32 GB yang masih dapat diperluas menggunakan slot microSD hingga 128GB. Dilengkapi dengan sensor pemindai wajah Face ID yang berfungsi untuk keamanan data.

Juga dibenamkan fitur sensor Gyroscopoe yang dipakai untuk bermain game Virtual Reality. Untuk daya baterai disokong baterai besar 3500 mAh. Sehingga dapat lebih awet untuk penggunaan daya tersebut.

Baca Juga : Meluncur, Berapa Harga Advan iTAB Berkamera Ganda?