Meluncur, Berapa Harga Advan iTAB Berkamera Ganda?

0
470
Advan iTAB
copyright©antaranews

Advan Luncurkan iTAB, Tablet Berkamera Ganda Rp 1,5 Juta

Eratekno.com – Advan yang kini menguasai pasar tablet di Indonesia, merilis tablet teranyar yang di beri nama iTAB. Perangkat ini di klaim memiliki keunggulan layar jernih dan berkualitas HB, berukuran layar 7 inci yang di banderol dengan harga Rp. 1499.000.

“Bukan sekadar mengikuti tren, namun teknologi yang diadopsi mampu memberikan pengalaman lebih dari apa yang konsumen butuhkan. Tentunya Advan akan terus berinovasi, dan menjadikan kebutuhan konsumen sebagai skala prioritas di setiap terobosan yang dihadirkan,” tutur Tjandra Lianto dalam keterangannya, Senin (15/1/2018) di Jakarta di kutip dari Liputan6.

Tjandra juga mengatakan iTAB akan masuk pasar Indonesia pada pertengahan Januari 2018. Perangkat ini di sebut sebagai Maximum Multimedia Tablet lantaran suaranya mengadopsi dual box amplifier sehingga memberika efek suara powerful.

Baca juga: Smartphone dengan Kamera Standar DSLR Siap Dibesut Huawei

Output suara yang di hasilkan mampu memberikan resonansi audio yang lebih sempurna serta menghasilkan suara solid dan spectrum audio yang lebar demi memanjakan telingan pengguna saaa mendengarkan music atau bermain gim.

Menurut Hasnuk Suhaimi, Advan Business Management Advisor, iTAB menjadi bukti bahwa Advan sebagai market leader tidak pernah berhenti menghadrikan tablet yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

copyright©tribunnews

iTAB memberikan pengalaman pengguna lebih baik, terlebih lagi didukung dengan big sound-nya. Bahkan karena ringan dan mudah untuk dibawa ke mana-mana, membuat tablet ini bisa melakukan sebagian besar fungsi penting dari sebuah laptop,” tuturnya.

Selain itu, iTAB juga di lengkapi kamera ganda berkonfigurasi 8MP dan 5MP yang mampu menangkap foto lebih tajam dan mampu merekam video HD.

Dari segi performa, iTAB di dukung prosesor Quad-Core 1.25 GHz, RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Tablet ini juga sudah di lengkapi 4G LTE dan di perkuat daya baterai 3500 mAh yang bisa memutar music hingga 30 jam.

     Baca juga Diam-Diam Google Akuisisi Startup yang Ubah Layar Smartphone Jadi Speaker