Pre-Order Advan M6 dengan RAM 2GB Harga Mulai Rp.1,599 Jutaan

0
127
harga HP Advan M6
Harga HP Advan M6 Pre Order mulai Rp.1.6 jutaan

Eratekno.com. Persaingan dunia Smartphone tampak semakin sengit, beberapa bulan kebelakang vendor lokal memang seperti kehilangan tajinya sebut saja Advan dan Smartfren yang sekian lama fokus ke ponsel kelas bawah dengan harga miring, Padahal banyak vendor terkemuka sudah menghadirkan produk tangguh dengan harga yang bersaing pula. Kini Advan mulai memperluas pasarnya dengan mengeluarkan ponsel bertenaga cukup lumayan. Adalah HP Advan M6 yang dibekali RAM lebih besar dari produk sebelumnya yakni 2GB, otomatis kinerja ponsel ini semakin tangguh dan bisa diandalkan, apalagi konsumen kini semakin mobile dengan prangkat Smartphonenya sehingga membutuhan ponsel bertenaga Ekstra.

Akhir bulan Juli ini Advan mengeluarkan dua varian dari seri M6 yakni Advan Barca M6 Hifi dan Advan Barca M6. keduanya sudah bisa anda pesan dengan sistem Pre-Order melalui situs toko online terbesar di Indonesia seperti Lazada dan Elevenia dengan harga mulai Rp.1.599 juta untuk Elevenia dan Rp.1.699 juta untuk Lazada. Pre Order dimulai dari tanggal 28 Juli hingga 7 Agustus. Sementara setelah itu harga kembali normal menjadi Rp.1.899.000. Jadi angan ketinggalan untuk memesannya sekarang, Ponsel akan dikirim pda tanggal 12 dan 18 Agustus 2015 mendatang.

harga HP Advan M6
Harga HP Advan M6 Pre Order mulai Rp.1.6 jutaan

Dari segi desain, Advan M6 tampak lebih stylish dan mirip dengan ponsel keluaran Asus yakni Asus Zenfone 2. Ponsel ini selain dibekali dengan RAM standar 2GB, juga permesinan dengan dukugan prosessor bertenaga Octa-core 1.4GHz sehingga sangat coco untuk digunakan bermain game. Sayangnya sietem operasi Android yang digunakan masih versi 4.4.4 Kitkat, padahal saat ini produk smartphone sudah marak menggunakan OS Android versi Lollipop, Namun jangan khawatir, ini hanya selera saa karena dari segi kemampuan tidaklah jauh berbeda, OS kitkat menyediakan banyak fitur dan aplikasi yang didukung di PlayStore, anda bisa leluasa mengunduh dan menginstall aplikasi kesukaan sesukanya karena ruang penyimpanan cukup besar yakni 16GB, bahkan penambahan ruang memori bisa diperbesar hingga maksimal 64GB dengan bantuan microSD.

Urusan layar cukup jernih, mengandalkan teknologi IPS-LCD beresolusi HD 720×1280 pixels dan kerapatan layar 295 ppi maka sudah cukup membuat layar berukuran 5 inci ini sangat jernih. Sementara dibagian kamera mengandalkan 8 mega pixels dibagian belakangnya dan 5 mega pixels untuk kamera depannya. Dibagian konektivitas, Advan M6 masih mengandalkan jaringan 3G untuk kecepatan akses internet hingga HSPA 42.2/5.76 Mbps. meskipun belum mendukung jaringan 4G, Advan mengklaim kecepatan 3.5G nya sanggup melesat 5 kali lebih cepat dari 3G biasanya. Fitur lainnya seperti Bluetooth, USB dan Wifi juga diberikan.

Daya tahan Advan M6 juga cukup lumayan berkat baterai berkapasitas 2300 mAh berjenis Li-Ion sehingga anda bisa leluasa berlama-lama dengan ponsel ini.

Advan M6 memang dipersiapkan bagi anda yang menginginkan produk Advan yang lebih tangguh. Ponsel ini akan menjadi saingan dari Samsung Galaxy J1, Xiaomi redmi 2 dan Lenovo A6000. Jadi, segera pesan untuk harga lebih murah selama Pre Order.