Apple Pamer Kemampuan Face ID dan Portrait Lighting iPhone X !

0
1093
iPhone-X2
[email protected]

Apple Pamer Kemampuan Face ID dan Portrait Lighting iPhone X !

Eratekno.comApple yang telah meluncurkan produknya iPhone X ke sejumlah negara dan juga berbagai promosi yang telah disebar, termasuk lewat iklan.

Namun Apple kali ini juga merilis beberapa iklan yang menunjukkan keunggulan fitur keamanan Face ID dan Portrait Lighting.

Baca Juga : Bagaimana Jadinya, Jika iPhone X Terbuat dari Plastik !

Seperti yang dilansir Phone Arena, Rabu (13/12/2017), yang ada tiga video promosi baru tentang face ID dan Portrait Lighting yang dikeluarkan oleh Apple. Video tersebut hanya berdurasi selama 15 detik yang dirilis pada hari itu juga.

Video pertama yang berjudul “Introducing Portrait Lighting”, yang memperlihatkan cara agar pengguna dapat menambahkan berbagai efek cahaya yang berkualitas tanpa bantuan dari fotografer profesional.

iPhone-X2
[email protected]

Sementara dua video lain yakni “Opens with a Glance” dan Adapts to Yout face” yang memgunggulkan sistem yang otentikasi Face ID pada iPhone X.

Apple yang secara keseluruhan sudah meluncurkan empat iklan iPhone X dari 2 pekan lalu. Namun, durasi dari video iklan tersebut kurang dari satu menit,

kemungkinan video iklan milik iPhone X tersebut nampaknya akan muncul pada berbagai platform media online.

Baca Juga : Rumor Terbaru Apple Iphone 8 Akan Menampilkan Layar OLED 5.2 Inci

iPhone X yang hadir di Indonesia pada Jumat 22 Desember 2017. Bukan hanya itu, seri smartphone Apple yang terbaru yakni iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang akan dirilis di Tanah Iar pada hari dan tanggal yang sama.

Informasi tersebut dikemukakan oleh Direktur Komunikasi dan Pemasaran Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, lewat pesan singkat, Jumat (8/12/2017).

“Telematika Artha Mandiri, anak usaha Erajaya Group akan segera menghadirkan produk-produk terbaru Apple pada 22 Desember 2017 yang terdiri dari iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus,” ujar Djatmiko.

Ia menambahkan, dari tiga iPhone tersebut akan tersedia di jaringan grup retail Erajaya, yakni iBox, dan beberapa outlet Erafone dan Urban Republik di seluruh Indonesia. Namun untuk harga, Djatmiko masih enggan mengungkapkan, berapa iPhone X akan dibanderol.

Baca Juga : Spesifikasi Asus ZenFone 3 Zoom Usung Dual Kamera 12 MP, Lebih Baik Dibanding iPhone…