Bagaimana Jadinya, Jika iPhone X Terbuat dari Plastik !

0
220
iphone x
[email protected]

Bagaimana Jadinya, Jika iPhone X Terbuat dari Plastik !

Eratekno.com – Pada tiga tahun yang lalu, kira-kira menjelang akhir 2013, Apple yang meluncurkan produk iPhone baru namun ada yang berbeda dari seri iPhone yang lain.

Smartphone yang diberi nama iPhone 5c tersebut, bodinya terbuat dari bahan plastik. Sebetulnya, Apple sudah mempunyai varian iPhone 5 dan iPhone 5s yang menggunakan bahan logam.

Baca Juga : Penuhi Syarat TKDN, iPhone 7 Resmi Dijual di Indonesia

Sementara, kehadiran iPhone 5 yang berbahan dari plastik tersebut mengarah pada segmen tersendiri, yakni bagi pasar yang lebih terjangkau.

Nampaknya, umur dari iPhone 5c ini terbilang tidak terlalu bertahan lama di pasaran. Dikarenakan, tidak banyak penyuka Apple dengan berbahan plastik tersebut. Sehingga Apple dikabarkan telah menghentikan produksi ditahun 2015.

iphone x
[email protected]

Seiring berjalannya wakti, hingga hadirnya iPhone X, yang merupakan keluaran dengan seri istimewa untuk menyambut ulang tahun Apple di industri smartphone.

Seorang desianer konsep Apple yang telah membuat iPhone X seperti iPhone 5c yang berbahan dari plastik.

Desainer tersebut bernama Martin Hajek, yang menyatakan konsep dari iPhone X yang masih menonjolkan di bagian layarnya, seperti yang dikutip dari laman Phone Arena, Selasa (12/12/2017).

Konsepnya sama dengan iPhone 5c, iPhone yang diberi nama dengan iPhone Xc tersebut juga memiliki banyak varian, dengan warna yang mencolok.

Kurang lebihnya ada 5 varian warna yang dihadirkan untuk iPhone 5c, diantaranya biru, kuning, hijau, merah dan putih.

Baca Juga : Rumor Terbaru Apple Iphone 8 Akan Menampilkan Layar OLED 5.2 Inci

Sedangkan untuk iPhone X sendiri sesungguhnya hanya mempunyai dua varian warna saja, yakni putih dan hitam.

Bukan itu saja, iPhone X juga memiliki pelindung kaca pada bagian belakangnya. Hal tersebut memang belum secara nyata, hanya sebatas konsep biasa atau merupakan rencana dari pihak Apple selanjutnya.

Dikarenakan pihak Apple merupakan perusahaan smartphone yang tersohor, sehingga akan terus berinovasi. Demi menghipnotis hati pada konsumen atau pecinta lambang dengan gambar buah apel tersebut.

Baca Juga : Spesifikasi Asus ZenFone 3 Zoom Usung Dual Kamera 12 MP, Lebih Baik Dibanding iPhone…