Menang Mahal Doang, iPhone X Kalah Cepat dengan Android !

0
513
iphone x
[email protected]

Video Ini Menunjukkan Perfomra iPhone X Kalah dengan Android !

Eratekno.com – Pada September 2017 lalu, Apple yang sempat menggemparkan dunia gadget, lantaran meluncurkan iPhone X yang disebut memiliki harga selangit. Lantas, pantaskah iPhone X untuk dibeli ? jawabannya kembali lagi ke para pengguna.

Namun, dicuplikan video yang kami beritakan kali ini, bisa menjadi bahan pertimbangan untuk pantaskah membeli iPhone X. dikarenakan dalam video tersebut ternyata iPhone X kalah dengan hp Android dari segi kecepatan.

Baca Juga : Huawei P11 Bakal Miliki Kamera Yang Lebih Canggih dari Kamera iPhone X !

Pemilik channel Youtube PhoneBuff dalam video tersebut ingin menjajal kecepatan antara iPhone X dengan dua hp flagship Android, yakni Oneplus 5T dan Razer Phone.

iphone-x
[email protected]

Sementara untuk masalah multitasking, ada perbedaan yang mencolok jika dilihat dari kapasitas RAM antara ketiga smartphone tersebut, dengan 3GB untuk iPhone X dan 8GB untuk OnePlus 5T maupun Razer Phone.

Saat uji coba yang pertama, memang iPhone X berhasil mengalahkan kedua smartphone saingannya tersebut, dengan sukses membuka semua aplikasi dengan cepat.

iPhone yang berhasil melahap semua aplikasi dalam kurun waktu 1 menit 17 detik saja, saat dua pesaingnya yang berada di 1 menit 29 detik untuk Razer dan 1 menit 19 detik untun OnePlus 5T.

Baca Juga : Ups, Face ID iPhone X Gagal Bedakan Dua Wanita di Tiongkok !

Namun, keadaan berbalik saat memasuki uji coba kedua, yang mana ketiga ponsel tersebut diminta untuk kembali membuka semua aplikasi yang telah dibuka.

OnePlus 5T dan Razer Phone yang berhasil menang telak dari iPhone X. OnePlus 5T yang berhasil meraih peringkat pertama dengan waktu 26 detik dan disusul Razer Phone 30 detik. iPhone X sendiri yang tertinggal dengan kurun waktu 54 detik.

Hal tersebut membuktikan, bahwa iPhone X memang masih belum bisa menggarap multitasking yang berat, layaknya yang diujikan dalam video diatas tadi.

Namun, dengan selisih harga yang terpaut jauh antara iPhone X dengan OnePlus 5T dan Razer Phone, semestinya masalah multitasking yang cepat dan lancar merupakan hal mendasar dari smartphone flagship, betul tidak ?

Baca Juga : Kamera iPhone 8 dan iPhone X Susah Fokus ? Update iOS Terbaru !