Ups, Face ID iPhone X Gagal Bedakan Dua Wanita di Tiongkok !

0
325
iphone x
[email protected]

Ups, Face ID iPhone X Gagal Bedakan Dua Wanita di Tiongkok !

Eratekno.com – Seorang wanita yang berasal dari Tiongkok yang ditawari untuk refund atas iPhone X yang ia beli. Nampaknya hal tersebut terjadi lantaran pemilik iPhone X

yang menemukan bahwa rekannya, yang juga wanita Tiongkopk yang dapat membuka iPhone miliknya melalui fitur kemanan Face ID.

Baca Juga : Kamera iPhone 8 dan iPhone X Susah Fokus ? Update iOS Terbaru !

Menurutnya, selama ini Apple selalu mengklaim teknologi di Face ID adalah fitur keamanan yang paling canggih. Apple juga sesumbar, kemungkinan orang yang berhasil

membobolnya yakni 1 banding 1 juta. Kalau dibandingkan dengan Touch ID miliknya, Face ID diklaim jauh lebih aman.

iphone x
[email protected]

Seperti yang dikutip dari The Inquirer, Minggu (17/12/2017), yang belum lama ini, wanita Tiongkok yang bernama Yan bercerita kepada media setempat, seorang rekannya telah berhasil membuka kunci iPhone X miliknya dengan fitur Face ID.

Nampaknya, hal tersebut bukan yang terjadi satu kali, Yan mengatakan jika ita juga telah meng-konfigurasi ulang Face ID pada perangkatnya, tetapi rekan nya tersebut masih bisa membuka kunci iPhone X milik Yan.

Yan pun menghubungi pihak Apple, untuk melaporkan atas kejadian tersebut. tetapi, staf Apple berkata hal tersebut tidak mungkin terjadi. Yan akhirnya buru-buru untuk

mendatangi Apple Store terdekat, untuk membuktikan apa yang dia alami memang benar-benar terjadi.

Baca Juga : Skor Kamera Xiaomi Mi Note 3 Ungguli iPhone 7 Plus !

Atas laporan dari South China Morning Post, staf Apple tersebut akhirnya melihat dengan mata kepala sendiri jika rekan Yan tersebut memang dapat membuka iPhone X milik Yan

melalui fitur yang disebut sistem keamanan yang paling aman, yakni Face ID. Apple tersebut mengatakan, jika kamera pada iPhone X Yan terjadi masalah dan bersedia untuk mengganti iPhone miliknya tersebut dengan pernagkat iPhone X yang baru.

Namun sayangnya, iPhone X miliknya yang baru juga mengalami kembali masalah yang sama. Kepada Huffington Post, Apple menyatakan kemungkinan kedua wanita tersebut telah menggunakan fitur iPhone X saat mengatur Face ID.

Kemungkinan pihak Apple, iPhone X tersebut mungkin diajarkan untuk mengenali kedua wajah wanita tersebut, yakni wajah Yan dan rekannya tersebut.

Baca Juga : iPhone X dan iPhone 8 Resmi Dijual di Indonesia 22 Desember !