Aplikasi Video LIKE Dalam 4 Bulan, Diunduh 20 Juta Kali !

0
665
like
[email protected]

Aplikasi Video LIKE Sandang Aplikasi Terbaik 2017, Dalam 4 Bulan Diunduh 20 juta kali !

Eratekno.com – Aplikasi video dengan durasi pendek yang dikenal memiliki efek magis, LIKE yang telah diunduh sebanyak 20 juta kali sejak meluncur empat bulan lalu, tepatnya pada bulan Agustus 2017 di Google Play Store.

Tidak hanya itu, aplikasi besutan dari Bigo Technology yang juga menyabet penghargaan dengan menyandang ‘Aplikasi Terbaik 2017 Google Play’ dalam kategori Aplikasi Hiburan Terbaik Tahun ini.

Baca Juga : Google Rilis Aplikasi Maps Versi Mini !

LIKE telah diunduh 20 juta kali oleh pengguna dari 187 negara dalam kurun hanya dalam empat bulan setelah diperkenalkan ke publik.

LIKE juga mendapatkan penghargaan sebagai Aplikasi Hiburan Terbaik di Indonesia pada 2017,” kata Aaron Wei, Product Director LIKE dalam keterangannya, Selasa (19/12/2017) di Jakarta.

like
[email protected]

Ia mengungkapkan LIKE mendapatkan nilai skor yang cukup tinggi, yakni 4,6 di Google Play dalam kurun waktu empat bulan, ditambah dengan 140 ribu review positif dari para pengguna.

Penghargaan yang dinobatkan oleh Google Play tersebut ditentukan oleh jumlah unduhan serta pengalaman yang berkesan kala diberikan bagi pengguna oleh sebuah aplikasi Android.

Efek 3D magic yang ditawarkan oleh LIKE disebutkan mampu memungkinkan bagi pengguna untuk membuat video dengan durasi pendek, yang hampi sama baiknya dengan efek video pada film Hollywood.

Bagi penggemer superhero, pengguna juga dapat berimajinasi untuk menjadi pahlawan superhero pujaan mereka, yang mana misal matanya dapat mengeluarkan sinar laser

dengan menggunakan efek video layaknya pada film Hollywood,  ungkap Aaron Wei, ini semua berkat kerja keras tim video pendek LIKE.

Baca Juga : 4 Aplikasi Terlarang di Android, Yang Paling Diincar !

Pada teknologi spesial efek, kami selalu memberikan efek-efek berkelas. Semua berkat kerja keras tim yang terdiri dari para pakar produksi yang berasal dari Hollywood,” jelas Aaron Wei.

Disamping itu, LIKE juga memberikan filter efek multidimensional, stiker yang dinamis serta menyuguhkan pengalaman layaknya berakting dengan dialog-dialog terkenal yang sedang trend di internet.

LIKE yang juga menyediakan dialog lucu sera kreatif untuk seru-seruan bersama teman. Fitr-fitur tersebut merupakan keunikan dari aplikasi LINE yang berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan menghibur dan kreatif bagi para pengguna.

Baca Juga : Aplikasi Prisma Sekarang Bisa Untuk Edit Video