Aplikasi VSCO Luncurkan Fitur Baru, Pesan Singkat Mirip Instagram !

0
254
vsco
[email protected]

VSCO Rilis Fitur Pesan Singkat Mirip Instagram !

Eratekno.com – Layanan sunting dan berbagi foto, VSCO, yang belum lama ini telah meluncurkan fitur terbaru, fitur tersebut untuk mengirim pesan singkat yang mirip dengan Direct Messages pada Instagram.

Fitur yang berjudul “Messages” ini merupakan salah satu usaha pihak VSCO demi mendorong pada pengguna untuk saling berinteraksi didalam layanannya tersebut.

Baca Juga : Di Tahun 2019, Aplikasi Android Wajib Dukung 64-Bit !

Seperti yang dilansir The Verge, Kamis (21/12/2017), VSCO yang menggambarkan Message merupakan sebuah tempat untuk berdialog dengan kreatif antara dua orang. Messages yakni salah satu fitur yang paling dicari oleh para pengguna VSCO.

Messages adalah cara baru untuk terhubung, berbagi inspirasi dan belajar dari para kreator lain di dalam komunitas VSCO.

vsco
[email protected]

Para pengguna bisa saling berbagi tips dan trik pengeditan, berbagai profil dan konten menarik, serta menerima masukan kreatif,” tulis tim VSCO dalam keteranganya.

Fitur terbaru tersebut berfungsi layaknya seperti layanan pesan yang lain, namun secara khusus lebih mirip dengan Direct Message pada Instagram.

Dengan fitur Message para pengguna VSCO dapat forward (meneruskan) gambar yang mereka lihat di feed hanya dengan meng-klik ikon panah, sama seperti pada Instagram.

Bukan itu saja, pengguna VSCO juga dapat berkirim pesan privat (pribadi). Tetapi, pengguna sepertinya belum bisa untuk membuat grup pesan layaknya seperti Instagram,

dikarenakan VSCO dalam keterangannya resminya kemarin, tidak menyebutkan soal funsgi semacam itu.

Baca Juga : Aplikasi Video LIKE Dalam 4 Bulan, Diunduh 20 Juta Kali !

Fitur Messages yang diluncurkan untuk pertama kalinya khusus para pelanggan berbayar VSCO X, namun kini para pengguna yang lain juga sudah dapat menikmati fitur terbatu tersebut.

Nampaknya layaan pesan semakin populer saja. Fitur pesan dikarenakan bagian terpenting dalam layanan online, termasuk VSCO dan Instagram.

Instagram sendiri pada beberapa waktu lalu juda dikabarkan sedang menggarap sebuah aplikasi pesan mandiri dengan nama Direct.

Yang mana prosespengujiannya sudah dilakukan dalam enam negara, yakni Israel, Chili, Italia, Portugal, Turki dan Uruguay. Aplikasi tersebut dapat diunduh di toko aplikasi Android dan juga iOS.

Baca Juga : 4 Aplikasi Terlarang di Android, Yang Paling Diincar !