Asyik, Diamonds di Mobile Legends Bisa di Beli Pakai Pulsa !

0
217
moba
[email protected]

Kini, Beli Diamonds di Mobile Legends Bisa Pakai Pulsa Lho !

Eratekno.com – Kabar gembira bagi penggemar gim Mobile Legends, yang mana kamu dapat membeli diamons dengan cara potong pulsa. Yakni salah satu operator selular yang menyediakan hal tersebut adalah operator 3 (Tri).

Untuk pecinta Mobile Legends, Tri memberikan beragam kemudahan dalam membeli diamonds Mobile Legends dengan potong pulsa,” kata Dolly Susanto , Chief Commercial Officer Tri Indonesia dalam keterangannya, Senin (18/12/2017) di Jakarta.

Baca Juga : Gim Harry Potter Mobile Terbaru, Siap Rilis Tahun Depan !

Bukan itu saja, Tri juga mensupport penuh gim Mobile Legends: Bang Bang Profesional League-Indonesia (MPL-ID) yang diadakan secara online selama bulan Desember 2017 sampai dengan April 2018.

moba
[email protected]

Kami mendukung bakat dan hobi anak muda. Kami mendukung para pelanggan milenial pecinta gim untuk lebih profesional menekuni hobinya,” ujar Dolly menambahkan.

Selain Tri, untuk kamu pengguna Telkomsel, XL/Axis dan Indosat yang juga bisa membeli diamonds dengan cara potong pulsa. Namun dalam gim online ini, koneksi internet merupakan hal paling penting.

Oleh sebab itu, Tri mendukung para gamer dengan menyediakan layanan internet pada jaringan 4G LTE yang sudah tersebar di 234 kota dan kabupaten, dan 7.300 pedesaan di Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, Sulawesi dan Lombok.

Indonesia merupakan negara yang berkontribusi besar terhadap pertumbuhan Mobile Legends. Jumlah pemain Mobile Legends sangat besar di Indonesia, salah satunya berada di jaringan provider Tri,” pungkas Dolly.

Baca Juga : Vivo Resmi Luncurkan V7 Mobile Legends Limited Edition !

Layaknya gim MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) lainnya. Hero yang hadir dalam gim Mobile Legends memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Saking hebatnya damage serangan dan juga skill heroes dalam gim ini, tidak sedikit para gamer yang memilih untuk memakai satu hero tertentu yang dimainkan secara terus menerus.

Tetapi, skill dan juga damage serangan hero menjadi sia-sia jika gamer tidak mengimbanginya dengan kombinasi skill maut yang dikeluarkan

ketika menghadapi lawan dalam gim tersebut. itulah serunya permainan Mobile Legends. Yang bisa membuat pemainnya ketagihan.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone AR ZS571KL, Ponsel Quad-core dengan RAM 8 GB dan…