Cara Ampuh Dongkrak Level Hero di Mobile Legends dengan Cepat !

0
1400
[email protected]

Begini Cara Dongkrak Level Hero di Mobile Legends dengan Cepat !

Eratekno.com – Siapa yang tak kenal game populer ini, Mobile Legends. Untuk kamu yang bermain game Mobile Legends tersebut pasti tahu betapa penting tinggi rendahnya level dari hero ketika bertarung.

Karena apabila level hero kamu berada jauh di bawah lawan, tentu dapat dipastikan lawan di pertandingan bakal lebih mudah untuk melibas kamu dan tim.

Baca Juga : Inilah Smartphone Murah 500 Ribuan, Terbaik Buat Main Mobile Legends !

Lalu bagaimana cara menyerang balik dengan lawan yang memiliki level hero yang lebih tinggi dari kamu? Yakni dengan cara mendongkrak level hero kamu agar lebih cepat dari pada hero sang lawan.

[email protected]

Namun, bagaimana cara agar level hero yang kamu mainkan dapat naik dengan cepat ? langsung saja. Berikut adalah cara jitu yang dapat kamu gunakan untuk mendongkrak level hero di Mobile Legends dengan cepat.

Bunuh Monster di Jungle atau Minion

Trik pertama yang dapat kamu lakukan ialah dengan cara farming (bunuh) gerombolan monster yang menjaga jungle (hutan di arena) milik kamu.

Sebaiknya, kamu dapat membersihkan jungle setelah cukup farming minion lawan serta level sudah mencapai kisaran 2-3. Dengan cara tersebut, kamu tetap dapat mempertahankan turrent dari serangan musuh yang datang.

Sering Kill Lawan

Kamu bakal dapat exp dan gold dengan jumlah yang lebih besar, daripada farming minion dan monster. Dengan begitu, karakter hero kamu bakal semakin cepat naik levelnya serta item yang dibulid juga akan smakin cepat. Sehingga kamu dapat mengalahkan lawan dengan memberikan damage yang besar.

Baca Juga : Ini 5 Item Bisa Bikin Kamu Naik Rank Lebih Cepat di Mobile Legends, Apa…

Rebut Turtle

Layaknya membunuh hero lawan, monster turtle yang hadir di arena pertempuran merupakan “tambang emas” yang dapat kamu rebut dari lawan. Sebab setiap tim yang dapat membunuh turtle bakal mendapat gold sebesar 150 untuk sertiap hero dalam tim.

[email protected]

Namun perlu diingat, saat berencana mencuri turtle dari lawan harus berhati-hati. Usahakan agar tim lawan tidak bersembunyi di area dekat dengan turtle, dengan cara dipanding atau menyerang monster secara bersama-sama teman satu tim.

Roaming Area

Selanjutnya, kamu dapat menggunakan mobilitas hero yang kamu pakai untuk roaming (jelajah) area pertempuran untuk membantu (assist) teman satu tim kamu untuk meng-kill lawan serta membersihkan area jungle milik lawan dan juga kamu sendiri.

Cara tersebut biasanya sudah sering digunakan oleh gamer yang menggunakan hero dengan class Assasins. Agar level hero meningkat dengan cepat.

Hancurkan Turrent

Sebisa mungkin bantu teman satu tim untuk menghancurkan turrrent (menara) musuh. Sebab bantu menghancurkan akan mendapat exp dan gold yang lumayan besar lho.

Baca Juga : Keren…. Jadi Joki Mobile Legends, Gamer ini Dibayar Rp 21 Juta !