Cara Cegah Sembarang Orang Lihat Status WhatsApp Kamu, Intip Yuk!

0
2004
Copyright©Bernas

Cegah Sembarang Orang Lihat WhatsApp Status Anda, Begini Caranya

Eratekno.com – WhatsApp merupakan salah satu layanan pesan singkat yang tengah populer di seluruh dunia. Terlebih lagi selain untuk mengirimkan pesan dan melakukan video call, WhatsApp juga memiliki fitur bernama WhatsApp Status.

Whatsapp Status sendiri fungsinya memang tidak jauh dengan fitur Instagram Stories yakni untuk berbagi teks, foto, animasi GIF maupun video. Biasnya, konten video menjadi yang paling banyak di unggah ke WhatApp Status.

Tentu saja konten di dalam WhatsApp Status hanya bisa di lihat oleh seluruh kontak WhatsApp yang Anda simpan di ponsel. Kendati demikian tidak seluruhnya kontak WhatsApp yang Anda miliki terdiri dari teman akrab Anda, pasti ada yang merupakan relasi professional atau mungkin hanya kenalan tidak begitu akrab.

Baca juga: Hebat! Smartwatch Ini Bisa Bikin Kamu Berhenti Merokok

Oleh karena itu, mungkin Anda merasa malu untuk mengunggah konten ke WhatsApp Status yang menggambarkan kegiatan yang sedang Anda lakukan. Beruntungnya WhatsApp Status di dukung fitur untuk membatasi siapa saja yang bisa melihat WhatsApp Status Anda. Begini caranya.

  • Langkah pertama adalah demgan membuka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda. Setelah aplikasi WhatsApp terbuka, Anda harus mengakses kolom fitur WhatsApp Status. Caranya, Anda harus memilih teks bertuliskan status yang ada di bagian atas tampilan aplikasi WhatsApp.
Copyright©metronews
  • Langkah berikutnya adalah di halaman kolom WhatsApp Status pilih ikon berupa 3 titik yang tersusun vertika pada bagian sudut atas tampilan aplikasi WhatsApp untuk menampilkan menu opsi. Lalu pilih opsi ‘Status Privasi’ yang nantinya Anda akan di alihkan ke halaman yang berisi 3 opsi pengaturan privasi WhatsApp Status.
Copyright©metronews

        Baca juga Ini 3 Tips Ampuh Cara Mengatasi Kamera Hp Buram