Cara Lihat Daftar Instagram Stories yang Kita Buat Selama Ini, Intip Yuk!

0
207
copyright©DigitalTrends

Pengen Lihat Instagram Stories yang Selama Ini Kamu Buat? Begini Caranya

Eratekno.com – Instagram Stories merupakan salah satu fitur Instagram yang paling di sukai pengguna. Tak mengherankan memang bila Instagram Stories di sukai penggunanya, pasalnya fitur ini memungkinkan –pengguna untuk berbagai momen jauh lebih mudah dalam bentuk video yang bisa di buat menjadi lebih menarik.

Akan tetapi, kamu mungkin hanya tahu bahwa konten Instagram Stories hanya bisa di simpan apabila kita memilih menyimpannya melalui fitur Highliht. Padahal secara otomatis sebenarnya Instagram Stories yang kamu buat selama ini tersimpan secara permanen di Instagram.

Seluruh Instagram Stories tersebut tersimpan di dalam fitur Archieve Stories dalam bentuk daftar timeline atau linimasa per tanggal Instgaram Stories tersebut di buat. Untuk itu yuk simak cara untuk mengakses daftar Archive Stories.

Baca juga: Instagram Stories Tersimpan Selamanya? Bisa Kok

Pertama kamu harus membuka dahulu aplikasi Instagram di smartphone kamu. Setelah itu alihkan perhatian Anda ke ikon di sudut kanan bawah, pilih ikon yang paling pojok untuk mengakses halaman profil Instagram Anda.

copyright©metronews

Setelah Anda berada di halaman profil Instagram Anda kini Anda alohkan pandangan ke deretan ikon yang berada di sudut kana atas halaman profil Instagram Anda. Untuk mengakses halaman Stories Archive, pilih ikon yang menyerupai bentuk jam.

copyright©metronews

Ikon itu berada di sisi paling kiri dari deretan ikon yang ada di sudut kanan atas halaman profil Instagram Anda. Nantinya Anda akan di alihkan ke halaman Archive Stories. Di halaman ini semua Instagram Stories yang pernah Anda buat akan tersusun sesuai tanggal pembuatannya.

copyright©metronews

      Baca juga Sstt,, Ini Nih Tips Lihat Instagram Stories Tanpa Ketahuan