Cara Mudah Mengunci Android Hanya dengan ‘Tuk-tuk’ !

0
2102
easylock
[email protected]

Cara Mudah Mengunci Android Hanya dengan ‘Tuk-tuk’ !

Eratekno.com – Pengguna smartphone Android yang sering dimanjakan dengan hadirnya berbagai macam fitur serta aplikasi yang tentu bertujuan untuk membantu dan memudahkan sampai dengan menghibur penggunanya.

Dari sebagia aplikasi yang banyak beredar, kali ini salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk pengguna Android dalam segi keamanan. Seperti aplikasi untuk mengunci smartphone Android.

Baca Juga : 4 Aplikasi Terlarang di Android, Yang Paling Diincar !

Dari bermacam aplikasi pengunci smartphone yang banyak tersebuta di Google Play Store. Kebanyakan bertujuan untuk memperketat keamanan smartphone dari ancaman

pembajakan atau penggunaan yang berlebihan yang dapat merugikan pemilik, jika sedang berada dalam genggaman orang lain. Namun jangan khawatir, ada aplikasi pengunci smartphone yang tidak selalu soal keamanan.

Kali ini kita akan mengulas sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk dapat dengan mudah mengunci smartphone mereka.

Yakni hanya dengan mengetuk layat atau menekan layar sebanyak dua kali. Berikut cara mudah mengunci smartphone Android.

Seperti kebanyakan pengguna smartphone Android, yang banyak mengeluhkan tombol power yang cepat rusak, lantaran sering dipakai untuk mengunci serta mematikan atau menyalakan  smartphone Android.

Namu tombol tersebut berguna untuk mengunci smartphone.  Alangkah baiknya jika kita dapat meminimalisirkan tombol power tersebut agar tidak cepat rusak.

Aplikasi bernama Easy Lock yang merupakan aplikasi untuk dapat mengunci smartphone Android dengan mudah yang hanya bermodal ‘tuk-tuk.

Baca Juga : Aplikasi Prisma Sekarang Bisa Untuk Edit Video

Tuk-tuk’ adalah bunyi yang dihasilkan ketika kamu menekan atau mengetuk layar smartphone kamu sebanyak dua kali dengan menggunakan jari.

Lalu bagaimana cara menggunakannya ? kamu tinggal ikuti saja langkah-langkahnya dibawah ini :

  • Instal aplikasi Easy Lock yang pastinya dapat ditemukan dan dipasang secara gratis di Google Play Store.
androi
[email protected]
  • Setelah selesau menginstal, buka aplikasinya lanjut dengan aktivkan dengan menekan ‘ACTIVATE’
android
[email protected]
android
[email protected]
  • Nahh,, kini kamu bisa dengan mudah mengunci smartphone Android, hanya dengan mengetuk layar smartphone kamu sebanyak dua kali.

Berikut cara mengunci smartphone Android kamu, semoga berhasil. Selamat mencoba.

Baca Juga : Facebook Luncurkan Aplikasi Event untuk iOS Dan Akan Segera Hadir Untuk Versi Android