Devil May Cry Versi Mobile Siap Rilis di 2018

0
412
Copyright©urbandigital

Pengembang Gim Asal Tiongkok Siap Rilis Devil May Cry versi Mobile di 2018

Eratekno.com – Baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dari salah gim kenamaan buatan Capcom yakni Devil May Cry. Di lansir dari lama MMO Culture pada Kamis (4/1/2018), studio dan pengembang gim asal Tiongkok  di kabarkan sudah mendapatkan hak cipta (Intellectual Property) dari Capcom untuk membuat gim Devil May Cry versi mobile.

Ya, perusahaan yang bernama Yunchang Game ini akan meluncurkan gim yang berjudul Devil May Cry : Pinnacle Combat khusus di Tiongkok pada 2018. Di angkat dari gim versi konsolnya, gim yang di kembangkan menggunakan Unity ini akan hadir dalam format mobile action RPG (Pole Playing Game).

Seperti gim-gim mobile sebelumnya, Devil May Cry : Pinnacle Combat akan menghadirkan fitur online, seperti pertarungan tim (Guilds) dan playe versus player (PVP). Tak hanya itu kemungkinan gim ini juga menampilkan alur cerita single-player.

Baca juga: Awas, Kecanduan Main Game Masuk Kategori Gangguan Mental Lho !

Dari beberapa image yang sudah beredar luas di dunia maya, kamu hanya bisa bermain sebagai Dante atau Vergil. Belum ada informasi apakah kamu bakal bisa memainkan karakter dari seri Devil Maya Cry lainnya seperti Nero, Trish dan Lady atau tidak.

Copyright©AndroidAuthority

Selain dari empat image yang sudah tersebar di interner, hingga kini masih belum ada informasi lebih detail akan seperti apa gameplay dan control yang di tawarkan dalam Devul May Cry : Pinnacle Combact ini.

Bagi yang sudahlama bermain seri gim Devil May Cry tentu saja sudah tahu kenapa gim ini sangat di gemari. Devil May Cry terkenal karena kamu bisa menampilkan berbagai macam kombinasi serangan saat melawan musuh. Semakin sulit kombinasi serangan yang di tampilkan, maka kian besar pula poin yang di dapat. Fitur inilah yang akan sulit di hadirkan di versi mobile.

    Baca juga Hobi Nyanyi? Ini Nih 5 Aplikasi Karaoke Android Paling Hits