Gim Harry Potter Mobile Terbaru, Siap Rilis Tahun Depan !

0
347
harry
[email protected]

Gim Harry Potter Mobile Terbaru, Siap Rilis Tahun Depan !

Eratekno.com – Bagi kalian pecinta saga Harry Potter, sebentar lagi ada kabar baik, yang mana di tahun depan, dua gim mobile dengan bertemakan kisah penyihir

yang mudah itu siap diluncurkan. Setelah Niantic Labs, kini giliran Warner Bros yang memberikak kabar pada tahun 2018 akan merilis gim Harry Potter.

Baca Juga : Rilis Tahun Depan, GamePlay Mega Man Mobile Bawa Kita Ke Masa Lalu

Dilansir dari Phone Arena, Kamis (14/12/2017), bagi kalian yang tertarik untuk dapat melakukan pra-pendaftaran pada situr resmi gim dengan tajuk Harry Potter:Hogwarts Mistery tersebut. kedepannya, gim tersebut akan hadir di paltform Android dan iOS.

Namun sayang, Warner Bros tidak menyatakan isi dan detail dari gim tersebut. tetapi dalam deskripsinya, perusahaan tersebut mengungkapkan gim akan akan menghadirkan pengalaman baru bagi para pemain.

harry
[email protected]

Harry Potter: Hogwarts Mistery merupakan gim pertama yang memungkinkan pemain membuat karakternya sendiri dan merasakan pengalaman sebagai siswa Hogwarts,” ucap perusahaan asal Amerika Serikat tersebut.

Sebagai informasi tambahan, gim ini nampaknya akan dikembangkan oleh Jam City, yang merupakan pembesut dari gim Marvel Avengers Academy dan juga Familiy Guy: Another Freakin’ Mobile Game.

Ada juga Portkey Games, label yang memang khusus untuk membuat gim dengan bertemakan dunia penyihir yang terinspirasi dari J.K Rowling.

Seperti yang diketahui, Naintic Labs yang akan meluncurkan gim mobile bertema Harry Potter pada 2018. Sementara pengembangan dari gim Pokemon Go yang akan menawarkan gim berbasis augmented reality (AR).

Baca Juga : Nintendo Targetkan 2 Hingga 3 Game Mobile Tiap Tahun

Dalam gim yang bertajuk Harry Potter : Wizards United, pemain diberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman untuk menjadi seorang penyihir didunia nyata seperti dalam novel Harry Potter.

Sementara dari keterangan resminya, gamer akan belajar tentang bagaimana cara untuk merapal mantera, yang akan menjelajah lingkungan dan kota di dunia nyata untuk mencari lawan dalam berbagai macam binatang legendaris yang berinteraksi dengan pemain lainnya.

Walau hanya informasi seputar gameplay, gim Harry Potter: Wizards Unites ini masih terbatas, banyak para pemain yang mengira Ingress akan memiliki pengaruh besar kepada gim tersebut.

Baca Juga : Download Angry Birds Blast! di Google Play dan App Store, Game Baru yang Lebih…