God of War Telah Punya Jadwal Rilis, Berapa Ya Harga Untuk Indonesia?

0
649
God-of-War
copyright©duniakunetwork

Jadwal Rilis dan Harga Game God of War di Indonesia

Eratekno.com – Hari Rabu, 24 Januari 2018 dapat dikatakan merupakan hari terpeting bagi pecinta game PS4. Dikatakan sebagai momen penting karena game paling ditunggu-tunggu yaitu God of War telah memiliki jadwal rilis.

Harganya sendiri disarankan untuk seluruh pasar dunia, termasuk mereka yang memainkan permaianan tersebut di Indonesia. Dari laporan dikatakan jika pengumuman dilakukan melalui sebuah video trailer terbaru yang telah diupload Rabu pagi dan disebutkan jika permainan ini akan dirilis tanggal 20 April 2018.

Tentunya banyak gamer khususnya pecinta PS4 gembira karena dengan pengumuman ini mereka bisa memainkan game God of War yang tentunya akan berbeda dengan game-game God oF Wars sebelumnya. Mengenai harga permainan ini juga diungkapkan oleh Sony Interactive Entertaiment Hong Kong Limited cabang Singapore (SIES).

Baca juga : Keren, Mobile Legends Jadi Aplikasi Game Paling Laris Lho!

Diumumkan sejumlah informasi penting terkait harga dan ketersedian permainan ini. Disebutkan yang pertama jika ketersediaan telah disebutkan diatas tanggal 20 April 2018 baik secara fisik maupun secara digital. Begitu pula harga juga terbagi antara harga fisik BluRay dan digital.

God-of-War
copyright©kreasitekno

Jika memilih BluRay akan tersedia dua pilihan yakni Standart Edition yang dijua Rp 729.000 dan Collector Edition yang akan dijual Rp 1.899.000. Sedangakan untuk format digital juga ada dua pilihan yakni untuk standart editionnya dihargai Rp 629.000 dan untuk Deluxe Edition-nya dijual Rp 769.000.

Namun jika kalian sudah tidak sabar bisa juga melakukan pembelian dengan pre-oreder untuk versi digital di PS Store mulai hari ini Kamis, 24 Januari 2018. Untuk versi fisik collector’s edition nantinya selain akan mendapatkan BluRay game, pengguna juga akan mendapatkan patung Kratos dan Atreus setinggi 9 inci, 2 patung Hudara bersaudara setinggi 2 inci.

Baca juga : Kolaborasi, Nintendo Switch Gandeng Ubisoft Garap Game Terbaru Lho !

Selaian itu pengguna juga akan dapat peta yang terbuat dari kain, tas, satu set Dearth’s Vow Armor (in game), Exile’s Guardian Shield (in game), komik digital , art book dan dynamic Theme untuk PS4. Sedangkan untuk Digital Deluxe Edition akan mendapatkan bonus satu set Dearth’s Vow Armor (in game), Exile’s Guardian Shield (in game), komik digital, art book digital dan dynamic Theme untuk PS4.

Sementara itu God of War sendiri merupakan game besutan Sata Monica Studio. Game tersebut menceritakan seorang panglima peranag Sporta yang menantang para Dewa untuk membalaskan dendamnya. Game anyar yang akan dirilis April nanti ini merupakan awal baru bagi Kratos yang hidup sebagai manusia di bawah bayang-bayang para Dewa.

baca juga :  Waspada! Ini Dia Game Yang Membuat Orang Kecanduan Dan Berakhir Kematian