Ingin Unggah Ulang Instagram Stories? Begini caranya

0
438
Copyright©Liputan6

Cara Bagikan Kembali Instagram Stories yang Pernah Dibuat!

Eratekno.com – Fitur Instagram Stories saat ini menjadi fitur yang paling di gemari masyarakat. Sejak di luncurkan fitur Instagram Stories mendapat sambutan yang baik dan langsung di sukai.

Berbicara mengenai Instagram Stories, mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa Instagram Stories yang pernah Anda buat dan tersimpan di fitur Archieve Stories bisa di unggah ulang.

Bahkan sebelum Anda mengunggah kembali, Anda juga bisa memberikan tambahan untuk membuat Instagram Stories Anda bisa lebih menarik lagi. Berikut ini cara mengunggah kembali Instagram Stories yang sudah pernah di buat, simak yuk!

Baca juga: Buruan Coba! Ini Dia 5 Aplikasi Edit Foto Instagram Terbaik Bisa Bikin Kamu Lebih Kece dari Asli Lho!

Akses Archieve Stories di profil akun Instagram

Langkah pertama Anda harus membuka aplikas Instagram dari smartphone Anda. Setelah membuka aplikasi tersebut, Anda bisa langsung menuju ke halaman profil Instagram Anda sendiri. Lalu alihkan perhatian Anda ke deretan ikon yang ada di sudut kanan atas tampilan aplikasi.

copyright©metronews

Setelah itu pilih ikon dengan bentuk menyerupai lingkaran jam yang ada di deretan ikon tersebut untuk mengakses halaman Archieve Stories.

     Baca juga Cara Lihat Daftar Instagram Stories yang Kita Buat Selama Ini, Intip Yuk!