Begini Cara Agar Dapat banyak Like di Instagram !

0
1035
Instagram
[email protected]tan6

Ikuti Beberapa Tips Agar Dapat banyak Like di Instagram !

Eratekno.com – Tak sedikit pengguna Instagram yang pengen dari unggahan / postingannya diapresiasi atau mendapat banyak tanda “like”.

Tetapi untuk memperoleh banyak “like” di Instagram tersebut merupakan yang hal tidak mudah, namun juga tidak begitu sulit.

Baca Juga : Cara Unggah Foto Di Instagram via PC Tanpa Software, Mau Tahu?

Apabila kamu ingin memperoleh banyak tanda ‘like” ada unggahan kamu, berikut merpakan beberapa cara untuk memperoleh banyak tanda “like” seperti yang dikutip dari Telegraph, Jumat (29/12/2017).

Instagram
[email protected]

Menarik Lebih Banyak Follower

Ini merupakan salah satu hal yang dapat dilakukan agar unggahan Instagram kamu banyak mendapat tanda “like” dengan cara menarik lebih banyak pengikut atau lebih sering disebut follower.

Dengan memiliki banyak pengikut atau follower , kamu dapat memiliki potensi untuk memperoleh lebih banyak tanda “like”. Sementara untuk mendapatkan banyak follower,

pastikan kamu untuk selalu inovatif dan kreatif dalam menggungah foto atau video. Dengan kamu mengunggah foto yang menarik, tentu hal tersebut dapat untuk menarik orang mengikuti Instagram kita.

Like, Follow, dan Comment

Agar mendapatkan banyak tanda “like” , kamu dapat memberikan tanda “like” ke postingan atau unggahan milik orang lain.

Kamu juga dapat mengikuti atau mem-follow lebih banyak akun serta dapat memberikan komentar pada postingan atau unggahan pengguna lain.

Dengan begitu, tentu hal tersebut banyak orang yang juga akan mengikuti serta memberikan tanda like pada unggahan atau postingan kita.

Baca Juga : Pengguna Bisa Kirim Instagram Live Via Pesan Direct Lho!

Gunakan Tagar dan Caption Foto Menarik

Instagram yang belum lama ini merilis fitur mengikuti tagar (follow hastag). Yang dimaksud ialah pengguna dapat memilih bermacam tagar yang menurut mereka menarik dan mengikutinya.

Dengan begitu hal tersebut dapat kita manfaatkan untuk mendulang lebih banyak tanda “like”. Caranya pada tiap foto maupun video yang kita unggah ke Instagram, pastikan untuk menambahkan tagtar atau hastag yang dapat menarik perhatian.

Bio Instagram yang menarik

Bukan dalam unggahan yang menarik saja, namun bio atau keterangan yang menjelaskan siapa tentang diri kamu di Instagram juga dapat menambah tanda “like” pda setiap postingan atau unggahan di Instagram kamu.

Baca Juga : Aplikasi VSCO Luncurkan Fitur Baru, Pesan Singkat Mirip Instagram !