Instagram Perkenalkan Fitur Baru untuk Ikuti Tagar !

0
712
ig
[email protected]

Instagram Perkenalkan Fitur Baru untuk Ikuti Tagar !

Eratekno.com –  Instagram baru-baru ini telah mengumumkan hadirnya fitur baru mereka, yang mana pengguna dapat memungkinkan untuk mengikuti tagar atau hashtag,

seperti mengikuti akun Instaram pada seseorang. Ketika mencari sesuai dengan tagar yang relevan akan muncul dalam daftar hasil pencarian.

Sehingga pengguna akan menemukan sesuatu yang disukainya, bukan itu saja ia juga dapat membukanya kemudian menekan tombol ikuti.

Baca Juga : Jelang Akhir Tahun  Instagram #2017BestNine Sudah Bisa Dibuat Lho,  Begini Caranya !

Ketika hal diatas tersebut sudah dilakukan, unggahan yang menempati posisi teratas dari tagar tersebut akan masuk ke dalam linimasa dari pengguna.

Bukan itu saja, ada beberapa unggahan Insta Stori yang terbaru, dengan tagar tersebut memungkinkan pengguna untuk menampikan dalam deretan Insta Stories.

Seperti yang saat kita mengekuti akun Instagram milik seseorang misalnya, pengguna juga dapat memutuskan untuk berhenti mengikuti tagar tersebut. sehingga pengguna dapat menemukan tagar di akun pengguna milik siapa pun.

instagram
[email protected]

Namun, tidak pada sebuah akun yang diatur untuk privat atau terkunci, pada akun yang diatur privat atau dikunci tersebut, hanya pengikutnya saja yang telah disetujui yang bisa melihat tagar miliknya tersebut.

Fitur tersebut dapat menjadi cara untuk menemukan sebuah konten baru atau orang baru di Instagram, diperuntukkan bagi pengguna yang memiliki hobi dan minat tertentu, dengan begitu siaran laman tentang berita yang dikutip dari GSAM Arena.

Baca Juga : Video LIVE akan segera hadir di Instagram

Instagram merupakan aplikasi jejaring sosial media, layaknya Facebook dan Twitter . yang mana pengguna memungkinkan untuk mengunggah foto juga video. Yang mana belakangan ini bermacam fitur yang telah dihadirkan untuk pengguna setia dari Instagram.

Instagram yang merupakan aplikasi terbanyak yang dipakai orang Indonesia. Telah tercatat sekitar 45 juta pengguna Instagram yang berasal dari Indonesia.

Namun belakangan ini ada salah satu layanan Instagram yang paling banyak dipakai termasuk para artis Indonesia, yakni Instagram Stories.

Sementara jumlah konten yangn diunggah oleh orang Indonesia di Instagram Stories dua kali lipat jika dibandingkan dengan pengguna di region lain.

Baca Juga : Jumlah Pengiklan di Instagram Makin Banyak, Capai 500 Ribu Pengingklan