Resmi, Super Evil Megacorp Umumkan 5V5 MOBA Sebagai Mode Baru Game Vainglory

0
263
vainglory
copyright©drodlime

Vainglory 3.0 Dapat Update 5v5, Bagaimana Dengan MOBA Analog?

Eratekno.com – Super Evil Megacorp (SEMC) kini resmi merilis update terbaru untuk game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) buatannya. Pada updatenya kali ini, game Vainglory versi 3.0 mendapatkan sebuah model baru.

Model baru yang dihadirkan oleh developer game mobile ternama tersebut diketahui sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Benar sekali, mode terbaru tersebut tak lain yakni mode lima lawan lima (5v5). Dalam mode 5v5 ini nampak terdapat fitur untuk diuji coba.

Baca juga : Jangan Lewatkan! Smartfren Bakal Maksimalkan Pengalaman Game MOBA dengan Internet Kecepatan Tinggi Lho!

Fitur tersebut diantaranya scout cam, monster hutan, monster buff, captain minion dan vain crystal. Selain itu juga ada sebuah fitur unggulan bernama fog of war dimana map akan dikelilingi kabut dan baru akan terang ketika pemain menuju ke tempat tersebut.

Seperti diketahui, sebelum hadirnya mode baru 5v5 ini, Vainglory versi 3.0 memiliki berada mode yang dapat dimainkan. Beberapa mode tersebut diantaranya 3v3, Blitz, Battle Royale dan Onslaugt. Sejumlah pemain sendiri sebenarnya secara khusus sudah bisa mencoba mode 5v5 ini.

vainglory
copyright©drodlime

Akan tetapi pemain tersebut harus memiliki Golden Ticket guna mencoba mode terbaru ini. Dengan adanya pembaruan ini tentunya akan membuat seluruh pemain Vainglory bisa mencoba merasakan mode 5v5 langusung dari perangkat mobile mereka. Para pengguna bisa langsung memainkan mode tersebut tanpa memerlukan Golden Ticket.

Sementara itu game Vainglory sendiri merupakan game online yanag dikanalkan 4 tahun silam tepatnya tahun 2014. Permainan ini merupakan salah satu game MOBA yang menerapkan sistem pertandingan 3v3. Sedangkan mengenai update ini sebelumnya juga telah disampaikan langsung oleh CEO SEMC Kristian Segerstrale.

Baca juga : ‘Data Rahasia’ Gim Dragon Ball FighterZ Dibocorkan Oleh Seorang Gamer, Seperti Apa?

Pada Desember 2017 lalu, Kristian mengumumkan mode permainan baru 5v5 yakni menjadi update terbesar yang pernah ada di Vainglory. Dikenal sebagai salah satu game mobile dengan grafis terbaik, dalam pembaruan kali ini SEMC juga akan memperbarui tampilan grafisnya.

Update tampilan grafis yakni dengan menambahkan tiga juta polygon, 3000 lebih animasi serta dukungan refresh layar hingga 120 Hz untuk mereka pengguna Razer Phone. Mempunyai grafis terbaik dengan gameplay berbeda dari game MOBA lainnya yang menggunakan sistem analog, Vainglory tetap dapat diaminkan tanpa hambatan. Game ini dapat dimainkan dengan lancar di perangkat Android dengan CPU dual-core dan RAM 2 GB ataupun diatasnya.

Baca juga : Dua Tahun Meramaikan Dunia Game, Nitendo Umumkan Bakal Tutup Layanan Miitomo