Ssttt… Pengen Memata-matai Teman atau Pacar di WhatsApp, Lewat Aplikasi Ini Saja!

0
13013
whatsapp
[email protected]

Wajib Coba! Ini Dia Aplikasi Memata-matai Teman atau Pacar di WhatsApp

Eratekno.com – Tahukan kalian jika dengan sebuah aplikasi dapat mengintip apa yang kegiatan orang lain? Ya, dengan bantuan sebuah aplikasi, teman, pacar atau bos bisa memata-matai kalian melalui WhatsApp. Lantas aplikasi apa itu?

Nama aplikasi yang dimaksud itu tak lain dan tak bukan ialah ChatWhats. Aplikasi satu ini diklaim mampu memanftkan status online dan offline WhatsApp yang disetting secara publik. Dengan disetting sedemikian rupa penggunaannya dapat mengetahui aktivitas seseorang, meski sudah menyembunyikan fungsi ‘last seen’.

Baca juga : Tak Ingin Boros, Ini Nih Cara Menghemat Kuota Internet Saat Menggunakan WhatsApp

Untuk bisa menggunakannya, yang perlu dilakukan yakni hanya membayar sebesar 2 dollar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 27 ribu per minggu guna memonitor atau melihat sejumlah nomor. Aplikasi ChatWatch ini akan memberitahukan kapan nomor-nomor pada WhatsApp akan online dan offline.

Selain itu dalam aplikasi ini juga menawarkan layanan yang lebih mahal jika kalian ingin memat-matai hingga 10 nomor sekaligus. ‘Cari tahu kapan mereka pergi tidur, berapa lama mereka tidur dan membandingkan pola chatting diantara orang tertentu dengan bantuan kecerdasan buatan. Kami akan memberitahukan kemungkinan mereka saling chat’ klaim aplikasi ini.

whatsapp
[email protected] apk

Kemudian ChatWatch ini sendiri memungkinkan kalian melihat riwayat online seseorang dengan melakukan scrolling timeline aktivitas mereka yang sudah dirangkum oleh aplikasi ini. Dengan fungsi ini, aplikasi dapat mengetahui kpan tepatnya seseorang biasa online untuk chatting di WhattsApp. Selain itu aplikasi ini juga dapat memprediksi kemungkinan dua nomor berbeda saling berinteraksi serta memungkinkan seorang bisa mengetahui produktivitas bawahannya dengan melihat berapa banyak waktu yang dihabiskan orang yang dimata-matai menggunakan WhatsApp pada saat jam kerja.

Nah bagaiama aplikasi ChatWatch ini menurut kalian? Apa kalian tertarik mencobanya?

Baca juga : Ada Yang Baru Nih, Sekarang Bisa Transfer Uang Lewat WhatsApp Payment Lho

Namun sayangnya untuk kalian yang tertarik belum bisa menikmatinya saat ini. Hal itu karena aplikasi ini tidak tersedia di Play Store region Indonesia. Cukup diketahui jika di App Store, aplikasi ini baru saja diturunkan oleh Apple dan alasannya pun tidak diketahui dengan jelas.

Soal itu juga diungkapkan langsung oleh pengembang aplikasi ChatWatch melalui situs resminya. ‘Kami tidak menegtahui alasannya, Apple telah menangguhkan aplikasi kami dari App Store. Namun meski begitu, saat ini kami sedang membuat versi web yang akan diluncurkan segera serta kami bakal mengajukan banding kepada Apple’ ujarnya.

Baca juga : Semakin Canggih, Pengguna Dapat Temukan 3 Fitur Baru WhatsApp untuk Android