Tips Membedakan Share Location yang Benar Atau Hanya Tipu-Tipu!

0
1165
copyright©WHOScript

Biar Nggak Dibohongin Pacar, Begini Cara Membedakan Share Location yang Benar Atau Hanya Tipu-Tipu!

Eratekno.com – Di antara kalian mungkin pernah dapat kiriman lokasi atau biasa di sebut Share Location dari pacar atau gebetan hanya untuk memastikan dia benar-benar pergi ke tempat tujuan? Akan tetapi ternyata doi tidak ada di tempat dan kiriman lokasi itu hanyalah tipu-tipu agar kamu tidak marah ataupun kepo lagi.

Tentu saja hal itu akan membuat kamu kesal kan? Maka dari itu kamu harus bisa membedakan mana Share Location yang benar atau hanya tipu-tipu biar nggak mudah di bohongin sama pacar kamu. Mau tahu caranya? Yuk simak berikut ini.

Berbagi lokasi melalui aplikasi perpesanan WhatsApp atau yang biasa di sebut Share Loc oleh kids jaman now alias anak muda jaman sekarang yang biasanya di gunakan untuk memastikan bahwa seseorang telah samapi dengan selamat atau setidaknya benar-benar berada di tujuan yang telah di sepakati.

Baca juga: Benarkah Suhu Dingin Bikin Baterai Ponsel Cepat Habis ? Ini Solusinya

Share Loc pun menjadi jaminan untuk meyakinkan bahwa pasangan kamu tidak berbohong.

whatsapp
[email protected]

Padahal, tidak semua share location berisi lokasi tepat keberadaan pasangan kamu lho. Bisa jadi doi mengirimkan lokasi yang tidak sebenarnya mengenai keberadaannya saat itu. tapi kok bisa? Ya tentu saja bisa, di jaman yang serba modern ini semua bisa melakukan apapun yang di inginkan.

Sebenarnya cukup mudah untuk membedakan mana share location yang benar dan mana yang hanya tipu-tipu.

Baca juga: Wajib Baca! Berikut Ini Cara Mudah Melacak Smartphone Lewat Gmail

Share location yang benar, saat di kirim ke kolom chat kita, akan berubah menjadi tampilan peta. Sedangkan share location tipu-tipu memang tetap tampil sebagai peta tapi di bawahnya ada keterangan atau bahkan alamat lokasi.

Hal tersebut di karenakan share location itu tidak merepresentasikan lokasi sebenarnya keberadaan prang yang di ajak bicara. Orang tersebut mengirimkan lokasi berdasarkan pilihan yang sudah ada dalam daftar. Yang artinya, mereka mengirimkan lokasi berdasarkan mesin pencarian di WhatsApp bukan mengklik Send Your Location.

Gimana mudah kan membedakan share location yang benar dan yang tipu-tipu biar nggak mudah di bohongan doi?

Semoga bermanfaat guys!

    Baca juga Berikut Ini Cara Mudah Mengganti Nama ID Mobile Legends, Intip Yuk!