Wajib Tau! Ini 5 Hal Terlarang Saat Bermain Mobile Legends

0
1209
mobile legends
copyright©linetoday

5 Hal Terlarang Saat Main Game Mobile Legends, Apa Saja?

Eratekno.comMobile Legends baru saja mendapatkan predikat gim mobile terbaik dan paling populer tahun 2017. Game online ini menjadi aplikasi paling banya diunduh ditahun 2017 kemarin.

Cukup diketahui jika sejak tahun 2017 lalu, gim Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) tengah naik daun dan kerena kepopuleranya gim ini selalu kedatangan pemain baru yang ingin merasakan pengalman seru bermain game. Namun pemian-pemain baru membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Kemudian dari sisi gameplay, tentu saja pemain anyar harus mengetahui beberapa langkah atau hal terlaranag dalam Mobile Legends. Lalu hal terlarang apa saja yang tida boleh dilakukan?

Baca juga : Dua Tahun Meramaikan Dunia Game, Nitendo Umumkan Bakal Tutup Layanan Miitomo

Berikut ini hal-hal yang sebaikya tak dilakukan saat bermain Mobile Legends :

1. Jangan Keluarkan Gim Saat Bertanding
Ini bisa dikatakan sebagai ha terpentng yakni jangan menutup sementara gim Mobile Legends ketika tengah bertanding. Jika dilakukan, maka dapat mengurangi pengalaman bermaian dan mempengaruhi jalannya pertarungan. Selain itu smartphone yang berspesifikasi rendah, akan sulit kembali ke pertandingan atau telah dianggap meninggalkan pertandingan.

mobile legends
copyright©siahpe

2. Memakai Item Yang Tidak Tepat
Gim buatan Moonton ini bukan gim yang hanya mengharuskan pemainnya saling bertarung begitu saja. Namun pemain harus mempunyai strategi untuk meraih kemenangan dan salah satu strategi itu yakni menggunakan item yang tepat untuk setiap karakter. Dengan item yang tepat, pemain akan dapat meningkatkan kemampuan hero untuk mengalahkan musuh.

3. Jangan Bermain Saat Koneksi Tak Stabil
Faktor penghambat permainan lainnya yakni karena jaringan internet yang tidak stabil. Mka darai itu pastikan sebelum bermain dnajnagan bermain jika koneksi tak stabil , erutaa ketika ada di Ranked Mode. Jika pemain tetap saja melakukannya, bisa saja alur pertandingan akan berubah dan membuat tim kalah.

Baca juga : Yuk Intip, Warnet Gim iCafe Berskala Internasional di Kota Malang

4. Membunuh Lord pada Waktu yang Tidak Tepat
Banyak dari pemain Mobile Legends beranggapan jika dengan membunuh Lord lebih cepat akan dengan mudah mendapatkan kemenangan. Namun ternyata anggapan itu salah kaprah, apalagi ketika bermain di Ranked Mode. Hal itu karena tim musuh bisa saja dengan tiba-tiba melakukan serangan balik. Maka dari itu untuk menaklukan Lord pastikan setidaknya 3 hero musuh sudah mati dan semua pemain berada di titik kumpul.

5. Berkata Kasar pada Tim ataupun Musuh
Bukan hanya teknis, pera pemain yang beraksi dalam gim Mobile Legends juga harus menjaga sikap saat bermain. Hal itu dikarenakan gim ini dimainkan dengan kerjasama tim, maka sebaiknya tak berkata kasar pada musuh atau tim ketika bertanding. Jika ada yang melakukannya, bisa jadi pemain lain akan melaporkan dan pemain yang berkata kasar itu akan dihukum.

Baca juga : Keren, Mobile Legends Jadi Aplikasi Game Paling Laris Lho!