Wih Keren, Ubisoft Pastikan Akan Ada Sekuel The Division

0
183
The-division
[email protected]

Sukses dengan The Division Seri Pertama, Ubisoft Kembangkan ‘The Division 2’

Eratekno.com – Gim The Division dipastikan akan berlanjut ke seri kedua setelah dua tahun lalu dirilis untuk pertama kalinya. Informasi ini didapatkan langsung dari Ubisoft selaku publiser gim beberapa waktu lalu.

Diketahui jika sekuel gim The Division ini akan berjudul The Division 2. Sang Publiser memastikan jika versi terbaru ini masih dalam tahap pengarapaa ole pengembang mulai dari Massive Entertainment, Red Storm hingga Ubisoft Reflections. Disebutkan jika pemain nantinya juga dapat memindahkan proses bermain di gim pertama ke The Division 2.

Baca juga :  Kolaborasi, Nintendo Switch Gandeng Ubisoft Garap Game Terbaru Lho !

Namun sayangnya tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai detail proses pemindahan tersebut. Akan tetapi dari informasi terbaru menyebutkan jika judul The Division terbaru nantinya tak cukup banyak. Dikatakan oleh Ubisoft menambahkan jika informasi lebih lanjut seputar gim The Division 2 akan diungkap dalam gelaran E3 2018.

Selain itu bersamaan dengan diumumkanya sekuel The Division 2, Ubisoft juga telah memastikan jika pihaknya tidak akan menghentikan pembaruan versi pertama. Salah satu pembaruan yang siap dirilis dalam waktu dekat yakni patch untuk mendukung 4K di Xbox One X.

The-division
[email protected]

Sedangkan pada bulan Juni 2018 mendatang, akan ada Crest atau semacam hadiah yang nantinya dapat digunakan untuk akses di The Division 2. Kabar mengenai gim The Division 2 sendiri sebenarnya sudah diketahui sejak beberapa waktu lalu. Selain itu keputusan yang diambil Ubisoft untuk menghadirkan gim ini juga dianggap wajar karena mengingat jika gim tersebut sebelumnya sukses dipasaran.

Baca juga :  Awas! 5 Game Ini Bisa Bikin Smartphone Kamu Rusak Lho

Cukup diektahui jika ketika pertama kali dirilis tepatnya tahun 2016 lalu, gim ini berhasil mencatat pencapaian yang luar biasa setelah sehari dirilis. Hanya dalam rentan waktu 24 jam, gim beraliran RPG ini telah mencatat rekor penjualan gim yang pernah di rilis oleh Ubisoft. Disebutan saat itu penjualan digital The Divison memecahkan rekor satu hari itu yakni mulai dari penjualan PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Dengan kesuksesan yang didapatkan oleh Ubisoft melalui gim The Division ini, membuat perusahaan gim tersebut menempatkan tiga dari empat gim teratas yang berhasil dalam sejarah industri gim. Disebutkan jika peluncuran The Divison yang berjalan lancar pun nantinya juga akan menjadi pencapaian tersendiri untuk Ubisoft.

Baca juga : God of War Telah Punya Jadwal Rilis, Berapa Ya Harga Untuk Indonesia?