Asus Zenfone Mac Plus M1 Bakal Meluncur di Indonesia?

0
1477
ASUS-ZenFone-Max-Plus-M1
[email protected]

Asus Zenfone Mac Plus M1 segera Rilis di Indonesia?

Eratekno.com – Smartphone Asus Max Plus M1 yang dikabarkan bakal segera masuk ke pasa Indonesia. Menurut informasi ini yang bersumber dari percakapan grup WhatsApp yang didalam chat tersebut ada orang dalam Asus.

Sementara spesikasi singkat dari Asus Zenfone Max Plus M1 dengan diusung layar dengan bentang layar berukuran 18:9 yang memang disebut-sebut bakal masuk indonesia.

Baca Juga : Ikuti Jejak Asus dan HP, Xiaomi Siap Garap Laptop Snapdragon !

Namun seperti apa detail nya masih belum jelas dan juga masih belum diketahui kapan dirilis dan dibanderol dengan harga berapa.

Spekulasi yang marak beredar, Zenfone Max Plus M1 yang bakal diperkenalkan Januari 2018 mendatang.

ASUS-ZenFone-Max-Plus-M1
[email protected]

Sebelumnya, ponsel tersebut sudah diperkenalkan di Rusia, Malaysia dan Eropa. Seperti yang dibahas sebelumnya, Asus Zenfone Max Plus M1 yang mengandalkan dukungan layar sentuh dengan ukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+ atau 1440 x 720 piksel dengan

teknologi panel IPS )In-Plane Switching) dengan kerapatan 401 piksel per inci. Smartphone tersebut sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru dengan antarmuka ZenUI 4.0 yang cantik.

Asus Zenfone Max Plus M1 yang disokong dengan memori internal berkapasitas 32GB dengan dibekali memori slot untuk tambahan memori eksternal hingga maksimal 128GB dedicated slot.

Baca Juga : Resmi Diumumkan, Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3s Gunakan Prosessor Octa-core dan RAM 3 GB

Smartphone ini disokong dengan baterai berkapasitas 4130mAh. Asus juga membekali smartphopne Zenfone Max Plus M1 dengan dukungan konektivitas yang lengkap, diantaranya dengan jaringan kuat 4G LTE, 3G HSDPA, serta Wifi, Bluetooth dan dual SIM.

Sementara performa dari smartphone tersebut dipersenjatai dengan dukungan chipset MediaTek MT6450T yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core

dengan kecepatan 1,5GHz yang didukung dengan pengolah grafis dari Mali-T860 MP2 dan diperkuat dengan memori RAM sebesar 4GB.

Kamera Asus yang menjadi fitur andalan dengan dibekali dua buah kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dan 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS

yang didukung dengan fitur autifokus lengkap ditambah adanya LED Flash. Ditambah dengan kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel fixed focus untuk selfie.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone AR ZS571KL, Ponsel Quad-core dengan RAM 8 GB dan…