Belum Diumumkan, Calon Jagoan P11 Nongol di Situs Web Huawei !

0
259
[email protected]

Belum Diumumkan, Jagoan Baru P11 Nongol Beredar di Situs Web Huawei !

Eratekno.com – Pabrikan Huawei yang bakal turut meramaikan pasar smarpthone dengan merilis seri P teranyar. Menurut kabar, pabrikan asal Tiongkok tersebut tengah menyiapkan desain laman web untuk smartphone besutannya.

Seperti yang dikutip GSM Arena, Minggu (14/1/2018), beberapa laman untuk smartphone terbaru milik Huawei yang diperkirakan bertajuk P11 dan P12, seperti yang terlihat dilaman resmi Huawei.

Baca Juga : Perbandingan Kamera Huawei Mate 10 Pro dan iPhone 8 Plus, Lebih Bagus Mana?

Yang mana dalam situs tersebut nampak gambar Huawei 11 dan P12 New. Tetapi, desain kedua smartphone tersebut masih samar-samar.

Sementara pihak Huawei yang masih enggan untuk memberikan komentar terkait beredarnya gambar situs diweb resminya.

[email protected]

Bukan itu saja, pihak Huawei yang hingga kini masih belum meresmikan rencana kapan peluncuran smartphone anyarnya seri P, walau sudah banyak laporan mengenai smartphone tersebut yang telah bocor di internet.

Salah satu kabar yang menyatakan seri P terbaru nampaknya tak meluncur dengan nama P11 namun P20. Hall tersebut diungkapkan mengenai gambar Huawei P20 yang bocor di internet tersebut yang kian beredar.

Baca Juga : Huawei Honor 7X Bakal Dapat Fitur Face Unlock ala iPhone X

Sebelumnya, ada tiga gambar yang memperlihatkan tentang desain P20 yang hadir dalam tiga pilihan yang berbeda. Jika berdasar pada gambar tersebut, P20 yang terlihat nyaris tak

memiliki bezel kecuali pada bagian bawah. Yang mana terdapat bezel sangat tipis pada Huawei P20 yang terletak dibagian awah bodi depan. Sedangkan bagian atas di sisi depan yang disematkan kamera, earpiece dan sensor.

Roadmap vendor Huawei untuk tahun ini yang dilaporkan tengah beredar luas di internet. apabila berita tersebut benar adanya, perusahaan tersebut memiliki rencana untuk menelurkan beberapa smartphone yang termasuk tiga seri P, yakni P, P lite dan P Plus.

Huawei pada kuartal 1 2018 yang diperkirakan bakal meresmikan Mate 10 Pro dan Mate 10 Lite untuk dipasarkan.

Bahkan, nampaknya ada tiga smartphone seri lain yang diber kode nama, Salina, Maya dan Honor 1. Dari ketiga smartphone tersebut diperkirakan bakal dijual dengan nama yang berbeda.

Baca Juga : Sambangi Negara Ini, Huawei Honor 9 Lite Hadir dengan Empat Kamera