Harga Ponsel China ini Lebih Mahal Ketimbang iPhone X ! Benarkah ?

0
338
[email protected]

Harga Huawei Mate 10 Lebih Mahal Ketimbang iPhone X !

Eratekno.com – Semakin populer sebuah smartphone, tentu hal tersebut dapat membuat harga yang dibanderol bakal semakin mahal. Seperti Huawei Mate 10 misalnya, dari sebuah laporan yang dibanderol dengan harga lebih mahal dari iPhone X milik Apple.

Edisi khusus smartphone tersebut yakni Huawei Mate 10 edisi Porsche. Pengumuman atas produk anyar tersebut yang dinyatakan oleh Huawei di ajang CES (Consumer Electronics Show) 2018 yang berlangsung pekan ini di Las Vegas Amerika Serikat.

Baca Juga : Smartphone Flagship, Huawei P10 Bakal Dapat Program Beta Android Oreo

Ponsel edisi Porsche tersebut bakal diluncurkan di Amerika Serikat. Yang mana harga tersebut terlihat lebih mahal dari iPhone X,

sebab Huawei Mate 10 Porsche tersebut dihargai USD 1.225 atau sekitar Rp 16,4 juta, seperti yang dikutip oleh Mediatech dari Phone Arena, Rabu (10/1/2018).

[email protected]

Walaupun hadir dengan nama Huawei Mate 10, edisi Porsche tersebut yang juga dibekali dengan hardware yang mumpuni, mirip dengan spesifikasi Huawei Mate 10 Pro.

Dilihat dari segi desain, ponsel tersebut yang hadir dengan warna hitam elegan. Dengan menyematkan sensor sidik jari terdapat logo Porsche yang berada tepat dibawah kamera pada casing belakang ponsel.

Sementara didepan, terdapat tulisan Porsche Design. Namun, apakah ponsel edisi khusu Porsche tersebut dijual terbatas di Amerika Serikat atau negara lainnya, termasuk Indonesia.

Baca Juga : Sambangi Negara Ini, Huawei Honor 9 Lite Hadir dengan Empat Kamera

Sementara perbedaan Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro yang terletak disisi layar. Mate 10 yang memiliki bentang layar sebesar 5,9 inci aspek rasio 16:9, sedangkan layar Mate 10 Pro yang memiliki ukuran 6 inci dengan aspek rasio 18:9.

Perbedaan yang lain, dimana Huawei Mate 10 Pro yang dibekali dengan teknologi tahan air dan infra merah, Blaster IR. Sedangkan Mate 10 yang dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm serta tambahan slot kartu MicroSD.

Untuk hardware, Mate 10 dan Mate 10 Pro yang memiliki RAM sama yakni 4GB dan pentimpanan internal 64GB. Selain varian penyimpanan internal 64GB, Mate 10 Pro yang memiliki varian penyimpanan internal 256 GB.

Baca Juga : Huawei Bakal Pamer Fitur Andalan Mate 10 Pro di AS !