Huawei Enjoy 7S, Andalkan Kamera Ganda dan Android Oreo Dibanderol Segini !

0
528
Huawei-Enjoy-7S
[email protected]

Huawei Enjoy 7S, Kaya Fitur Dengan Kamera Ganda dan Android Oreo Dibanderol Segini !

Eratekno.com – Setelah meluncurkan Nova 2i dengan empat kamera, Huawei kali ini memperkenalkan ponsel kelas menengah yang lain.

Masih mengadopsi layar penuh dengan aspek rasio 18:9, produsen smartphone yang berasal dari Tiongkok ini meluncurkan Enjoy 7S.

Baca Juga : Huawei P11 Bakal Miliki Kamera Yang Lebih Canggih dari Kamera iPhone X !

Perangkat tersebut rilis dengan doimensi 150.1 x 7 2.05 x 7.45mm dan bobot 143 gram. Diarea depan perangkat ini dengan bentang layar berukutan diagonal 5,65 inci dengan resolusi 2160×1080 piksel.

Dengan dapur pacu yang disokong oleh prosesor Kirin 659 yang dibenamkan dalam opsi varian Ram 3Gb + 32 GB dan RAM 4GB + 64GB.

huawei_enjoy_7s
[email protected]

Tidak seperti ponsel Huawei yang rilis sebelumnya, Enjoy 7S nanti akan hadir dengan sistem operasi Android Oreo yang dilengkapi dengan tampilan antarmuka EMUI 8.0.

Untuk urusan fotografi sudah disiapkan kamera belakang ganda dengan resolusi 13 dan 2 megapiksel.

Yang menjadikan moment spesial anda begitu berharga, serta kualitas foto juga berkualitas. Sedangkan untuk bagian depannya beresolusi 8 megapiksel ditemani dengan lampu kilat LED yang memungkinkan untuk mengambil gambar saat kurang cahaya.

Fitur pendukung perangkat yang lain diantaranya dengan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh dengan kapasitas tersebut terbilang cukup besar, dengan dukungan kartu SIM ganda, dengan slot kartu microSD 256GB,

Baca Juga : Makin Mewah, Huawei Mate 9 Hadirkan Warna Obsidian Black

ditambah dengan pemindai sidik jari belakang yang merupakan fitur keamanan yang terbaru serta Bluetooth versi 4.2, diposisi bawah yang sudah dilengkapi dengan port microUSB dan audio jack 3.5mm.

Dalam varian RAM 3GB Enjoy 7S yang akan banderol dengan harga 1.499 yuan atau berkisar (Rp. 3,2 jutaan), sedangkan untuk varian yang lebih tingi, yakni 4GB akan dipasarkan dengan harga resmi 1.699 yuan atau berkisar Rp 3,6 jutaan.

Handset tersebut mulai dapat dipesan di Tiongkok pada tanggal 18 hingga 21 Desember 2017. Perangkat yang diluncurkan nantinya terdapat empat pilihan warna, yakni Pink, Blue, Gold dan Blue, yang akan secara resmi dikirimkan pada tanggal 22 Desember.

Baca Juga : Smartphone Huawei ini akan Dapatkan Update ke Android 7.0 Nougat