Huawei Honor 7X Bakal Dapat Fitur Face Unlock ala iPhone X

0
543
Copyright©ZDNet

Fitur Face Unlock ala iPhone X Segera Hadir di Huawei Honor 7X

Eratekno.com – Menurut kabar yang beredar menyebut tak lama lagi Huawei Honor 7X akan segera memiliki fitur Face Unlock ala Face ID milik iPhone X.

Informasi ini juga telah di konfirmasi oleh Huawei yang mengatakan bahwa smartphone Honor 7X akan mendapatkan update terbaru untuk mengaktifkan keamanan Face Unlock yang memang tengah trend tersebut.

Seperti di ketahui, Huawei Honor 7X ini mengusung layar berukuran 5,9 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 2160 piksel dengan kerapatan yang mencapai 402 piksel per inchi dan telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) serta di lindungi Gorilla Glass 4. Smartphone ini telah mengusung sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Emotio UI.

Baca juga: Mejeng di CES 2018, Huawei Sebut Mate 10 Pro Jadi Smartphone Terbaik

Dari segi fotografi, Huawei Honor 7X ini di bekali dengan dua kamera belakang berkekuatan 16 MP + 2 MP dengan lensa f/2.2, sensor BSI yang di dukung phase detection autofocus serta di dukung oleh dua LED flash untuk membantu memotret di tempat yang kurang cahaya.

Dua buah kamera yang di usung Huawei ini mampu memberikan efek bokeh yang menjadi daya tarik utamanya. Huawei Honor 7X ini juga di bekali kamera depan dengan resolusi 13 MP + 2 MP dengan sensor BSI untuk selfie dan video call.

Copyright©Gizmochina

Konektivitas yang di bawa Huawei Honor 7X juga cukup lengkap dengan kehadiran Bluetooth, WiFi, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS dan NFC.

Baca juga: Sambangi Negara Ini, Huawei Honor 9 Lite Hadir dengan Empat Kamera

Vendor asal Tiongkok ini juga membekali Huawei Honor 7X dengan memori internai yang memadai yakn 32 GB, 64 GB atau 128 GB yang masih di dukung slot microSD untuk ekspensi memori eksternal hingga maksimal 256 GB.

Dari sisi performa, Huawei Honor 7X juga lebih bertenaga di bandingkan pendahulunya karena di tenagai chipset HiSilicon Kirin 659 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,35 GHz dan quad-core berkecepatan 1,7 GHz yang di dukung memori RAM 4 GB dan di perkuat pengolah grafis dari Mali-T830 MP2.

        Baca juga Smartphone Flagship, Huawei P10 Bakal Dapat Program Beta Android Oreo