Inikah Desain Huawei P20 Yang Hadir dengan 3 Varian?

0
714
Huawei
Copyright©logoefect

Hadir 3 Varian Berbeda, Inikah Desain Huawei P20?

Eratekno.com – Belakangan ini Huawei di perkirakan sedang mempersiapkan smartphone flagship untuk tahun ini. sama halnya dengan beberapa vendor lain, Huawei di kabarkan akan merilis suksesor flagship P10, tapi bukan dengan nama P11, melainkan Huawei P20.

Menurut informasi yang di lansir dari GSM Arena pada Jumat (5/1/2017), informasi mengenai Huawei P20 ini berasal dari bocoran gambar diduga smartphone tersebut. ada tiga gambar yang menampilkan desain P20 dalam tiga varian yang berbeda.

Berdasarkan gambar tersebut, Huawei P20 tampak nyaris tidak memiliki bezel kecuali pada sisi bawah. Bagian bawah bodi depan Huawei P20 memiliki bezel yang sangat tipis. Dan pada bagian atas di sisi depan terdapat kamera sensor dan earpiece.

Baca juga : Huawei Enjoy 7S, Andalkan Kamera Ganda dan Android Oreo Dibanderol Segini !

Ketiga varian Huawei P20 memiliki letak sensor sidik jari berbeda. Pada Huawei P20 dan P20 plus, letaknya di bagian bawah bodi depan. Dan pada P20 pro, sensor tersebut berada di bawah kamera belakang.Letak kamera belakang ketiganya juga berbeda.

Kamera belakang Huawei P20 berada di bagian atas bodi, sementara P20 di sisi kiri dan pada P20 Pro berada di tengah bodi dengan desain vertical.

Sampai saat ini pihak Huawei belum berkomentar mengenai spesifikasi Huawei P20. Akan tetapi berdasarkan sejumlah laporan yang beredar, seri smartphone tersebut bisa menghasilkan foto 40MP dan mampu melakukan lima kali ‘hybrid zooming’. Smartphone besutan Huawei ini di prediksi akan di umumkan di CES pada awal Januari atau MWC pada Februari 2018.

Huawei
Copyright©GSMArena

Baca juga : Bocoran Produk Terbaru Huawei di Tahun 2018

Sementara itu Roadmap produk Huawei untuk tahun ini di laporkan beredar luas di internet. Jika informasi terbaru itu akurat, perusahaan berencana merilis sejumlah smartphone termasuk tiga seri P yaitu P, P Plus dan P Lite.

Seri P sendiri merupakan salah satu smartphone flagship Huawei. Pada tahun lali, Huawei mengumumkan pasa Februari dan penjualannya di gelar satu tahun kemudian. Akan tetapi hingga saat ini pihak Huawei belum memberikan konfirmasi apapun mengenai roadmap yang bocor.

Roadmap tersebut beredar luas di internet dalam bentuk gamber serta di lengkapo daftar nama smartphone dan produk lain yang akan di rilis pada tahun ini.

     Baca juga Roadmap Bocor, Huawei Akan Hadirkan Banyak Smartphone Baru di 2018?