Jangan Lewatkan! Smartfren Bakal Maksimalkan Pengalaman Game MOBA dengan Internet Kecepatan Tinggi Lho!

0
2522
smartfren
copyright©tabloidpulsa

Smartfren Maksimalkan Pengalaman bermain Game MOBA dengan Internet Kecepatan Tinggi, Seperti Apa?

Eratekno.com – Kini melihat pemandagan banyak orang bermain game dismartphone menjadi hal yang tak asing lagi, bahkan sudah umum. Pada setiap kondisi apapun selalu didapati orang menggunakan smartphone miliknya untuk bermain game.

Game yang saat ini tengah populer dikalangan anak-anak muda yakni game dengan genre multiplayer online battle arena (MOBA) mulai dari AoV dan juga Mobile Legends. Popularitas dua gim ini juga didukung oleh sejumlah merek smartphone terkenal salah satunya merek smartphone itu berasal dari Tiongkok.

Dengan demikian untuk Anda para gamer yang menyukai permainan ini, tentu akan setuju jika internet dengan kecepatan tinggi menjadi kebutuhan mutlak. Tak hanya itu Internet pun juga harus stabil guna menjaga pengalaman bermain game yang smooth dan lancar.

Baca juga :  Google Pixel 2 XL Alami Masalah Pada Layar?

Dengan demikian Away Fro Keyboard (AFK) seakan-akan meninggalkan keyboard-nya atau pemain yang sering freesze, lag, putus dan lainnya dalam sebuah permainan tak akan terjadi. Melihat hal tersebut tentu Anda memerlukan layanan operator yang mumpuni. Layanan yang dapat diandalkan untuk para gamer MOBA, layanan yang telah terbukti yakni di Nokia 5 tak lain adalah produk dari Smartfren.

smatphone
copyright©jalantikus

Keuntungan menggunakan operator ini karena jaringan yang ditawarkan yakni akses full 4G. Dengan demikian Anda tidak akan merasakan akses yang lemot karena dialihkan ke jaringan 3G atau bahkan 2G. Cukup diketahui jika Smartfren bukanlah lagi operator CDMA seperti halnya yang dulu dikenal oleh kebanyakan orang.

Smartfren sendiri merupakan operator 4G yang menggunakan teknologi LTE. Dengan demikian layanan ini bisa digunakan dibanyak smartphone dan pengguna hanya cukup memerhatikan apakah perangkat mereka telah mendukung band 5 (850Mhaz) atau band 40 (2300mHz). Cukup diketahui jika dua spesifikasi jaringan ini sepertinya telah menjadi standart smartphone kekinian.

Baca juga :  XL Luncurkan Paket Data Baru Xtra Kuota 30 GB, Harganya?

Sementara itu kabar lain menyebutkan jika bulan ini, operator tersebut mempunyai sejumlah penawaran yang cukup menarik dan sayang jika dilewatkan. Salah satu penawaran tersebut yakni kembalinya paket akses Internet Unlimited. Untuk pengguna yang sudah mengenal Andromax Prime, perangkat ini nantinya bakal menggunakan penawaran tersebut sebagai hospot modem.

Kemudian selain memberikan penawaran menarik itu, Smartfren saat ini juga tengah merancang ulang kartu perdana serta paket-paket baru yang tentu bakal memanjakan pengguna langgananya. Operator tersebut akan menambah 10 ribu BTS guna memperkuat jaringannya. Untuk itu yang ingin menjajal berinternet cepat dari operator ini, cukup beli perdana untuk pengguna yang sudah memiliki smartphone. Selain itu pengguna juga bisa membeli perangkat Andromax untuk mereka yang masih menggunakan smartphone 3G.

Baca juga : Asik, Pelanggan XL Prioritas Dapat Cashback Besar