Rayu Pelanggan Pascabayar, XL Axiata Rilis Layanan Data Nonstop 24 Jam

0
550
xl axiata
copyright©arenaLTE

Wow,,, XL Axiata Rilis Layanan Data Nonstop untuk Pelanggan Pascabayar Lho, Seperti Apa?

Eratekno.com – PT XL Tbk (XL Axiata) terus melakukan inovasi guna menarik pelanggan menggunakan layanannya. Kali ini XL Axiata merilis sebuah layanan baru untuk pelanggan pascabayar XL Prioritas yakni paket MyPRIO terbaru.

Salah satu yang menjadi keunggulan layanan ini ialah menggabungkan semua jaringan 3G, 4G dan 4,5G dalam satu kota besar, tanpa ada pembagian selama 24 jam. Layanan baru ini dapat dikatakan cukup sederhana, sehingga pelanggan dapat lebih optima dalam mengakses data untuk meningkatkan priduktivitasnya.

Baca juga :  Lagi, Pengguna Pixel 2 dan Pixel 2 XL Keluhkan Baterai Overheating ! Ini Penyebabnya

Mengenai hal ini juga diungkapkan langsung oleh Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke. ‘Kuota 24 jam ini dapat digunakan di semua jaringan XL dan pelanggan prioritas pun melalui layanan ini akan menjadi lebih sederhana dan tentu dimudahkan’ ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta pada Kamis, 15 Maret 2018.

Untuk inovasi layanan yang diberikan XL Axiata ini disodorkan lima pilihan dan pelanggan pun juga dapat memilih manfaatnya. Kelima paket pilihan tersebut yakni myPRIO Silver 12GB (Rp 100 ribu), myPRIO Gold 20 GB (Rp 150 ribu), myPRIO Platinum 30 GB (Rp 250 ribu), myPRIO Diamond 50 GB (Rp 450 ribu), dan myPRIO Ultima Unlimited (Rp 888 ribu).

copyright©oketekno

Lewat masing-masing paket tersebut pelanggan dapat mengakses data di semua jaringan XL Axiata. Selain itu mereka juga akan mendapatkan unlimited panggilan telepon ke sesama XL dan AXIS, kuota besar untuk telepon ke semua operator dan wofrry free SMS ke semua operator.

Sedangakan untuk pelanggan paket MyPRIO dengan periode berlangganan selama 3 sampai 6 bulan akan mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen hingga bulan April 2018. Bukan itu saja, khusus untuk paket myPRIO Platinum, Diaomond dan Ultima masih akan diberikan manfaat lainyya. Manfaat tersebut berupa satu, tiga dan lima hari gratis roaming pass yang dapat digunakan ketika pelanggan berada di luar negeri dan melakukan akses internasional roaming di Jepang, Singapura, Malaysia, China dan 40 negara lainnya.

Baca juga : Asik, Pelanggan XL Prioritas Dapat Cashback Besar

Untuk paket myPRIO ini dapat dinikamti oleh pelanggan baru maupun lama. Untuk pelanggan baru dapat mendaftarkan kartu pascabayar di XL PRIORITAS Center atau XL Center terdekat. Sedangkan untuk pelanggan lama dapat melakukan pendaftaran paket melalui UMB *123# atau MyXL Postpaid.

Kenyamanan XL prioritas ini sendiri juga didukung denga jaringan melalui lebih dari 100 ribu BTS dan sekitar 65 persen diantaranya merupakan BTS 3G dan 4G untuk mendukung layanan data. Peningkatan jaringan BTS ii dilakukan selaran denan fokus XL Axiata untuk menjadi perusahaan layanan koneksi data pilihan di Indoneisa. Tercatat kini layanan perusahaan telekomunikasi ini telah menjaga sekitar 93 persen dari total populasi penduduk Indonesia.

Baca juga : XL Luncurkan Paket Data Baru Xtra Kuota 30 GB, Harganya?