LG V30 Plus Dibanderol Rp 10 Jutaan, Ini Spesifikasi Yang Ditawarkan !

0
681
lg v30 plus
[email protected]

LG V30 Plus Dibanderol Rp 10 Jutaan, Ini Spesifikasi Yang Ditawarkan !

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, LG Electronics Indonesia yang sebentar lagi akan meluncurkan smartphone premium terbarunya, yakni LG V30 Plus.

Smartphone tersebut ditujukan bagi pengguna yang hobi bermultimedia, LG V30 Plus yang hadir dengan layar ukuran bongsor, tetapi dimensi bodynya tidak terlalu besar dari ukuran smartphone,

Baca Juga : Smartphone LG V30 Plus, Dijual Seharga Samsung Galaxy S8 di Indonesia ?

dengan bentang layar berukuran 5,5 inci yang banyak beredari dipasaran. Hal tersebut mengusung dukungan teknologi layar yang dibenamkan serta rasio body ke layar

mencapai 81,2% sehingga membuat perangkat ini memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga pas digenggam.

lg v30 plus

Layar yang dibenamkan pada LG V30 Plus dibalut dengan panel layar OLED dengan aspek rasio 18:9 ditambah resolusi layar QHD+, yang membuat tampilan menjadi jauh lebih apik.

Untuk memenuhi kebutuhan multimedia pengguna misal menonton video sampai dengan bermain game.

Hadir dengan tagline “Smartphone Profesional but Easy To Use” yang senantiasa memberikan kemudahan bagi pengguna dengan hadirnya berbagai macan fitur yang ditawarkan.

LG V30 yang memiliki dua kamera utama dengan resolusi 16MP yang disokong dengan lensa wide-angle 13MP. Uniknya, kamera utama milik LG V30 Plus yang memiliki Aperture f/1.6 yang diklaim mampu menyerap lebih banyak cahaya.

Bagusnya lagi, lensa yang dibenamkan pada V30 Plus menggunakan Crystal Clear Lens, memberikan jaminan kualitas menjadi tajam dan lebih jernih.

Baca Juga : Curi Start, LG G6 akan Dirilis Sebulan Lebih Awal Dari Samsung Galaxy S8

Lensa yang tertanam pada LG, menawarkan beragam fitur pendukung yang ciamuk guna memberikan kemudahan penggunanya untuk mencipta video bernuansa sinematik.

Yakni dengan haridnya fitur Point Zoom dan Cine Effect. Ditambah dengan adanya 15 fitur tambahan populer pada kamera yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

LG V30 Plus yang mengadopsi dapur pacu yang bertenaga berbekal chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dikombinaiskan dengan RAM 4GB serta memori internal sebesar 128GB.

Bukan itu saja, dengan kapasitas baterai 3300 mAh plus tambahan fitur Quick Charge 3.0 yang diklaim mampu mengisi daya hingga 50% dalam waktu 30 menit.

LG V30 Plus yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, dibanderol dengan harga Rp 10 jutaan.

Baca Juga : Rumor LG G6: Tahan air dan Pengisian Nirkabel