10 Desember, Game COC Tidak Bisa Dibuka Sedang Update TH 11

 

COC Update TH 11

Malam ini, 10 Desember 2015 banyak pengguna game Clash Of Clans “COC” sedikit galau karena game kesayangannya tidak bisa diakses untuk sementara, hal ini karena sedang ada proses update Town Hall 11. Tentu saja selain galau karena sedang asik dikompetisi War, namun juga senang karena sebentar lagi TH 11 akan dinikmati dengan banyak fitur terbaru. Lantas apa saja fitur terbaru dari TH 11 ini?

Seperti diberitakan banyak media, game Clash Of Clans di Town Hall 11 nantinya terjadi perubahan besar-besaran mulai dari bangunan, pasukan hingga hero-hero yang masih dirahasiakan.

Namun yang pasti di TH 11 ini tidak akan ada lagi base farming alias setelah Town Hall kamu diserang dan hancur berkeping-keping, kamu tidak akan mendapatkan shield lagi sehingga siapapun nantinya bis amenyerang kamu lagi. Ini merupakan tantangan baru bagi pencinta game ini karena harus membangun pertahanan sebaik mungkin.

Meski demikian bukan berarti Shield tersebut akan hilang, di versi terdahulu Shield diberikan selama 12 jam daat TH hancur, namun di Town Hall 11 Shield dibagi menjadi 3 bagian yakni jika base kamu hancur 30 persen maka shield 12 jam akan kamu miliki, sementara jika 60 persen shieldnya menjadi 14 jam dan jika 90 persen hancur maka shield menjado 16 jam. Uniknya, shield tersebut tidak akan kamu miliki jika musuh yang menyerang tidak menggunakan 50 persen pasukan yang dibawa.

Sebenarnya ada banyak perubahan yang dilakukan Supercell termasuk tambahan beberapa bangunan baru, senjata pertahanan dan juga tambahan pasukan. Dari rumor yang beredar ada beberapa pasukan yang akan dimasukan diantaranya adalah Yeti yang mirip dengan Giant dan Golem, juga pemanah berkuda yang diberi nama Centaur dan Spider yang dibuat dari Dark Elixir.
Nah bagaimana update yang sebenarnya? Nampaknya mulai malam ini kita harus bersabar karena proses Update Ke Town Hall 11 membutuhkan waktu lumayan.