19 Oktober, Smartphone Oppo R9s akan Dirilis?

Harga Oppo R9s

ERATEKNO.COM. Suksesor Oppo R9 yakni Oppo R9s dikabarkan akan dirilis pada tanggal 19 Oktober besok. Kabar ini semakin kuat setelah pihak Oppo gencar mempromosikan Oppo R9s melalui teaser dan iklan di televisi.

Bukan hanya itu, penggemar ponsel ini yang ada di Tiongkok sudah dipersilahkan untuk mendaftar sekalipun Oppo R9s dan Oppo R9s Plus belum secara resmi dirilis.

Seperti dikabarkan sebelumnya, ponsel ini menggunakan kamera depan dan belakang berukuran sama yakni 16 MP, bahkan spesifikasi kamera sangat canggih karena menggunakan teknologi terbaru.

Spesifikasi utamanya sudah beredar didunia maya, dikabarkan Oppo R9s akan menggunakan body metal berdesain mirip dengan Oppo R9. Lini permesinannya akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang didukung oleh RAM besar 4 GB.

Ponsel ini mengusung layar berukuran lebar 5.5 inci yang sangat jernih. Sistem operasi android v6.0.1 Marshmallow memperkaya fitur serta meningkatkan kemampuan ponsel lebih responsif. Ponsel ini dibekali memori internal 64 GB dan kapasitas baterai 3000 mAh. Teknologi terbaru Fast Battery Charging yang dinamai Super VOOC diklaim mampu mengisi daya dengan lebih cepat. Belum diketahui berapa harga HP Oppo R9s dan Oppo R9s Plus dan kita akan mengetahuinya besok pada saat ponsel ini dirilis.