2 Proyektor ViewSonic Rilis, Berikut Ini Penampakanya!

0
201
Proyektor ViewSonic
copyright©ViewSonic

Ini Dia Proyektor ViewSonic dengan 4K UHD, Berapa Harganya?

Eratekno.com – Belum lama ini ViewSonic telah memperkenalkan dua protector 4K UHD baru mereka ke Indonesia. Dua Proyektor ViewSonic ini adalah PX747-4K dan PX727-4K yang masing-masing menawarkan 3500 ANSI Lumens dan 2200 ANSI Lumens.

Kedua produk ViewSonic ini pun masuk ke dalam seri proyektor pemenang penghargaan untuk hiburan di rumah. ViewSonic PX747-4K dan PX727-4K ini memungkinkan para penggunanya menikmati layar besar 4K UHD di ruang keluarga atau home theater khusus.

Hal ini pun juga seperti yang telah diungkapkan oleh Darren Low selaku Country Manager ViewSonic untuk Indonesia dalam keterangan tertulisnya seperti yang telah dilansir dari Sumedang Media.

Baca: Oukitel U13 Smartphone yang dapat dijadikan Remote Control

Proyektor ViewSonic 4K UHD ini pun mengunakan teknologi XPR terbaru untuk menampilkan 8,3 juta pixel yang mengesankan ke layar, memenuhi standar Technology Association (CTA) untuk sertifikasi 4K UHD.

Proyektor ViewSonic
copyright©ViewSonic

Dengan adanya resolusi 4K UHD, manfaat yang paling menonjol dari proyektor satu ini ialah peningkatan penjernihan dan detail serta resolusi empat kali lebih besar jika dibandingkan dengan Full HD. Penambahan HDR dan kompatibilitas Rec.2020 memungkinkan adanya penyempurnaan yang lebih lanjut pada warna dan kontras untuk menghasilkan gambar seperti nyata.

Untuk ruang hiburan dengan pencahayaan ambient tinggi, PX747-4K dilengkapi dengan 3500 ANSI Lumens yang bisa menampilkan gambar yang jernih serta detail tanpa harus mematikan lampu. Kualitas resolusi tinggi akan nampak jelas saat menikmati film, menonton siaran olahraga dan bermain game di layar lebar.

Proyektor ViewSonic
copyright©ViewSonic

Baca: 5 Vendor Ini Siap Pamer Teknologi di CES 2018, Siapa Saja?

Sementara proyektor PX727 ialah versi 2200 ANSI Lumens dan dirancang khusus untuk penggunaan sinematik di ruang keluarga. Produksi warna pada proyektor ini pun didukung oleh roda warna RGBRGB dan mencakup 96% dari ruang warna Rec 709 yang merupakan ruang warna standar untuk konten sinematik.

Kedua Proyektor ViewSonic ini pun dilengkapi dengan port HDMI ganda dan juga dukungan HDCP2.2 yang berarti konten 4K UHD terbaru bisa dinikmati diperangkat hib uran rumahan seperti pemutra 4K Blu-ray dan PS4 Pro.

Semua Proyektor ViewSonic 4K ini dilengkapi dengan remote control dengan backlit untuk kenyamanan penggunaan proyektor, terutama di lingkungan dengan tingkat pencahayaan yang rendah. Adapun masa hidup lampu pada proyektor ini rata-rata mencapai 15.000 jam dalam mode SuperEco.

Dengan ini artinya pengguna yang paling sering memanfaatkan proyektor ini bisa menikmati konten hiburan selama bertahun-tahun sebelum melakukan perawatan lampu. ViewSonic PX727-4K ini akan tersedia pada alhir Maret 2018 dengan harga retail yang doperkirakan mencapai Rp 20 Juta. Sementra untuk PX747-4K akan tersedia pada akhir April 2018 dengan harga retail yang diperkirakan mencapai Rp 23,5 Juta.

baca juga !

Awasi Anak! Ini Dia Cara Aktifkan Parental Control di Play Store