22 September, Lenovo Z2 Plus Diluncurkan di India, Inilah Spesifikasinya

harga Lenovo Z2 Plus

ERATEKNO.COM. Lenovo dikabarkan akan mengadakan acara peluncuran smartphone terbarunya dari seri Lenovo Z2 Plus. Undangan telah dilayangkan ke berbagai media untuk acara yang akan digelar tanggal 22 September mendatang.

Menjelang peluncurannya, Lenovo kerap “menggoda” para penggemarnya di berbagai media sosial dengan memberikan bocoran spesifikasi yang dimiliki ponsel ini. Dikabarkan, ponsel ini didesain cukup kuat dengan menggunakan bahan material khusus yang ringan namun lebih kuat dari metal. Bahkan tak hanya itu, ponsel ini disematkan teknologi konduksi untuk meredam panas pada body ponsel.

Fitur lainnya yang cukup canggih adalah U-Health sebagai fitur kesehatan yang bisa memberikan akses yang berhubungan dengan kesehatan penggunanya. Fitur U-Touch dengan double scaner sidik jari (Fingerprint Scanner).

Spesifikasi Lenovo Z2 Plus

Menurut berbagai sumber, spesifikasi Lenovo Z5 Plus sangat lengkap dan berkelas. Ponsel ini nantinya menggunakan layar 5 inci dengan teknologi IPS-LCD serta resolusi setara full HD 1080 x 1920 pixels.

Sektor permesinan ponsel berbasis android v6.0 Marshmallow ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan bantuan RAM besar 4 GB. Kapasitas penyimpanan disediakan 64 GB dengan tambahan microSD.

Kamera Lenovo Z2 Plus hadir dengan 13 MP kamera belakang lengkap dengan fitur f/2.2, PDAF, Electronic Image Stabilization (EIS) dan 4K Video Recording Capabilities. Keunggulan dari sektor kamera yakni kamera selfie 8 MP dilengkapi dengan fitur f/2.0 dan 80 drajat wide angle lens.

Ponsel ini diperkirakan akan menggunakan baterai berkapasitas daya 3500 mAh dengan fitur Quick Charge. Dilengkapi dengan dual SIM GSM yang sudah mendukung jaringan 4G LTE, Wifi, bluetooth dan microUSB Type C.