23 Januari Vivo V5 Plus Dirilis, Usung Dual Kamera Selfie 20 MP dan 8 MP

23 Januari Vivo V5 Plus Dirilis, Usung Dual Kamera Selfie 20 MP dan 8 MP

ERATEKNO.COM. Vivo sukses dengan smartphone bertema “Perfect Selfie” dari varian Vivo V5. Ponsel tersebut dirilis November 2016 lalu di Jakarta, dan kali ini Vivo juga bersiap merilis versi paling canggih dari ponsel tersebut yang diberi nama Vivo V5 Plus. Hal ini sebenarnya sudah dikatakan akhir tahun lalu oleh pihak Vivo Indonesia bahwasannya akan memboyong Vivo V5 Plus ke Indonesia.

Seperti dilansir dari GSMArena, Rabu (14/01), rencananya ponsel ini akan dirilis di India pada tanggal 23 Januari 2017 mendatang. Lantas apa kelebihan dari Vivo V5 Plus dibanding Vivo V5.

Spesifikasi Vivo V5 Plus

Meski spesifikasi Vivo V5 Plus belum sepenuhnya terungkap, namun ada beberapa spesifikasi yang sudah bocor kepublik. Ponsel ini diperkirakan akan menggunakan dual kamera selfie berukuran 20 MP dan 8 MP. Maka dipastikan kamera tersebut mampu menciptakan foto selfie dengan efek bokeh yang sangat berkualitas. Apalagi diketahui fitur kamera juga cukup canggih dengan mengandalkan Sony IMX376 sensor dengan f/2.0 aperture.

Bukan hanya itu, Vivo V5 Plus juga akan menggunakan layar 5.5 inci dengan panel IPS-LCD yang dibekali resolusi setara Full HD (1080p). Mesinnya diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan prosessor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53. Kapasitas RAM dipertahankan yakni 4 GB dengan memori bawaan 64 GB. Sementara ponsel ini akan diperkuat oleh baterai berkapasitas 3300 mAh dengan fitur Quick Charge.

Kita tunggu saja hingga tanggal perilisannya 23 Januari 2017 di India. Semoga saja setelah perilisan ponsel ini tak lama langsung diboyong ke Indonesia.