3 November Akan Menjadi Tanggal Resmi Peluncuran Meizu Pro 6S?

meizu-pro-6s

ERATEKNO.COM. Meizu Pro 6S telah muncul di berita selama beberapa bulan dengan bocoran spesifikasi dan dan lainnya di internet. Dan kali ini, Meizu akan menyelenggarakan konferensi pers pada 3 November di Qinhuangdao,Cina. Akhirnya Maeizu akan membuka tirai atas perangkat baru mereka. Menyiapkan perangkat ini mengekspos desain baru yang bocor beberapa hari yang lalu. Meizu telah mengirimkan undangan untuk konferensi pers yang akan diselenggarakan pada 3 November 2016.

Spesifikasi Meizu Pro 6S pertama kembali muncul di internet pada bulan Oktober dan sejak itu tidak berhenti mengenai rumor terbarunya. Meizu telah menghabiskan enam bulan dalam mengoptimalkan, memperbaiki dan meningkatkan perangkat ini. Meizu VP membatalkan rumor sebelumnya yang menunjukkan bahwa Meizu Pro 6S akan didukung oleh chipset Exynos 8890 yang ditemukan tidak benar tersebut. Meizu mengungkapkan pada media sosial tentang Meizu Pro 6S, seperti Meizu Pro 6 akan didukung oleh chipset Helio X25.

Para fans Meizu dari seluruh dunia sedang menunggu tidak sabar akan kehadiran perangkat dan akhirnya akan segera tiba. Ada juga yang menyebut dari “upgrade” waktu dan kita masih bertanya-tanya apa jenis upgrade yang akan kita lihat pada handset terbaru Meizu ini.