3 Smartphone Anyar Besutan Gionee Bakal Sambangi Indonesia !

0
1172
[email protected]

3 Smartphone Anyar Gionee Bakal Sambangi Indonesia !

Eratekno.com – Menyusul kehadiran Gionee M7 Power yang telah diluncurkan pada awal Desember 2017 lalu, Gionee merupakan merek smartphone yang berasal dari India. Kali ini Gionee yang diam-diam bakal merilis 3 smartphone terbaru di pasaran Indonesia yakni Gionee S10 Lite, Gionee X1 dan Gionee P8m.

Baca Juga : Gionee M2017, Smartphone Mewah Berkapasitas Daya Baterai 7000 mAh

Dari ketiga smartphone Gionee tersebut yang bakal hadir dengan mengarah kalangan menengah bawah dengan dibekali fitur serta spesifikasi yang cukup menarik. Lantas apa saja fitur yang bakal dihadirkan untuk masing-masing smartphone besutan Gionee serta berapa harga yang bakal dibanderol ?

Gionee S10 Lite

[email protected]

Smartphone yang mulai dirilis di India ini hadir dengan panel layar dengan ukuran 5,2 inci dengan resolusi HD 720p. tak hanya itu, perangkat tersebut juga dibekali dengan fitur kamera depan yang beresolusi 13 megapiksel serta kamera depan dengan resolusi yang cukup besar yakni 16 megapiksel nampaknya Gionee bakal memanjakan pecinta selfie.

Untuk dapur pacu, Gionee S10 Lite yang disenjatai dengan chipset terbaru Snapdragon 427 dengan prosesor quad-core 1.4 GHz plus grafis Adreno 308.

Baca Juga : Muncul di TENAA, Gionee GN5005 Gunakan Baterai 4000 mAh

Gionee X1

[email protected]

Gionee X1 yang hadir dengan beragam fitur diantaranya sensor pemindai sidik jari, serta aksesa jaringan 4G LTE dengan kapasitas baterai 3000 mAh. Untuk kinerjanya, perangkat ini dibekali dengan prosesor quad-core 1.3 GHz besutan Mediatek dengan kombinasi RAM 2GB serta memor internal 16GB. Pada sektor kamera depan dan belakang yang memiliki resolusi sama, yakni 8 megapiksel. Gionee X1 ini hadir dengan OS Android 7.0 Nougat.

Gionee P8m

Smartphone ini lebih fokus pada daya tahan baterai, dimana memiliki kapasitas baterai yang besar yakni 4000 mAh. Untuk fitur P8m dibekali dengan prosesor quad-core 1.3GHz, grafis Mali-400 kombinasi RAM 1GB serta memori internal sebesar 8GB.

Dengan dukungan fotografi sebesar 5 megapiksel dibagian belakang dan 2 megapiksel kamera dibagian depan. Gionee P8m ini hadir dengan OS Android 7.0 Nougat.

Baca Juga : Gionee S9 Muncul Di TENAA, Ponsel Canggih Dengan Kamera Belakang Ganda 13MP+ 5MP