3 Smartphone Anyar Honor, Siap Melenggang ke Indonesia, Harga Mulai Rp 2,5 Juta !

0
184
[email protected]

3 Smartphone Anyar Honor, Siap Menggoyang Pasar Indonesia, Harga Mulai Rp 2,5 Juta !

Eratekno.com – Pabrikan smartphone ternama asal China yakni Honor, yang secara resmi memboyong trio smartphone andalannya di Indonesia untuk kali pertama. Dari ketiga smartphone tersebut yang mengarah pada kelas anak muda sebagai target pasar.

Baca Juga : Honor Gandeng Penyanyi Cantik Ini Datang ke Indonesia Untuk Bidik Segmen Millenial

Ketiga ponsel anyar tersebut yakni, Honor 9 Lite, Honor 7X, dan Honor View 10 Mate. Dari ketiga ponsel tersebut yang mempunyai kelas serta rentang harga yang tidak sama. Menurut Presiden Honor, George Zhao, mengungkankan masuknya Honr ke Indonesia sebab ia melihat ada potensi besar di pasar Asia Tenggara.

[email protected]

Indonesia yang diperkirakan siap menyambut serta menerima kedatangan produk anyar besutan Honor yang dibawah naungan Huawei tersebut dengan mudah, ditambah pengguna lebih banyak anak muda sesuai dengan target market Honor. “Kami percaya produk kami akan diterima dengan baik di Indonesia. Indonesia punya pasar yang potensial dan peluang yang besar,” kata George di atas panggung saat acara peluncuran Honor, di Selasa (27/3/2018).

Baca Juga : Honor 9 Lite, Ponsel Terjangkau yang Usung Bezel tipis dan 4 Kamera !

Ia menilai, jika Honor telah melakukan pengambangan yang pesat dalam angka penjualan sehingga mampu berkompetisi di Indonesia. Oleh sebab itu petinggi Honor tersebut cukup optimis mampu memboyong ketiga produk besutannya untuk bersaing dengan produk asal China lainnya. Sekedar informasi, Honor merupakan vendor yang cukup di kenal di pasar Indonesia.

Sebelumnya Honor merupakan pabrikan dibawah manajemen Huawei yang sudah malang melintah di tanah air. Namun kini Honor telah berpisah untuk berjalan sendiri. Di China, Honor yang memiliki angka penjualan yang sangat baik. Disebutkan, penjualan online-nya yang mampu mengalahkan Xiaomi. Dengan meraih angka penjualan sebanyak 54,5 juta unit dan meraih pendapatan sekitar 78,9 yuan atau Rp 172 trtiliun.

Setelah beberapa tahun kami bekerja dalam skala global. Kami tahu bagaimana pasar indonesia dan men-support anak muda di Indonesia,” ujar George. “Kami percaya akan bisa bersaing dengan kompetitor,” lanjutnya. Honor 9 Lite dan Honor 7X yang ditujukan untuk segmen kelas menengah dan Honor View 10 sebagai smartphone kelas flagship. Dengan mengandalkan masing-masing keunggulan tersendiri.

Baca Juga : Luncurkan Tiga Smartphone Anyar, Honor Siap Libas Xiaomi di Indonesia