3 Smartphone Oppo Siap Diboyong ke Indonesia, Seri Apa Saja?

0
909
oppo-r11
[email protected]

Dalam Waktu Dekat, Oppo Siap Boyong 3 Smartphone ke Indonesia

Eratekno.com – Di kuartal pertama 2018, vendor asal Tiongkok Oppo hanya mengumumkan satu varian warna baru yakni Passion Red pada lini smartphone-nya, F5. Akan tetapi dalam waktu dekat ini, Oppo akan kembali membawa tiga seri smartphone terbarunya.

Kendati tidak di ungkap seri apa saja yang akan di bawa ke Tanah Air, Oppo mengklaim salah satu di antaranya akan menawarkan keunggulan F5 dengan harga yang menarik. Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin juga membenarkan akan ada tiga seri smartphone yang meluncur di Indonesia dalam waktu dekat.

copyright©Liputan6

“Satu model merupakan pembaruan dari tipe yang sudah beredar tahun lalu, tapi ada peningkatan pada komponen perangkat keras,” ujar Alinna dalam keterangan resminya di lansir dari Liputan6 pada Selasa (23/1/2018).

Baca juga: Kenapa Oppo F5 Warna Merah Dijual Lebih Mahal?

“Satu model lagi mengusung keunggulan F5 dengan tawaran harga yang sangat menarik, dan model terakhir adalah perangkat yang menyasar wanita dengan desain dan tampilan sangat menarik,” tambahnya menerangkan.

Masih sama dengan seri smartphone Oppo lainnya, dua dari tiga smartphone terbaru ini juga hadir dengan Full Screen Display dan teknologi AI Beuaty Recognition. Teknologi yang sudah lebih dulu hadir pada Oppo F5 tersebut di prediksi akan menjadi tren untuk foto selfie tahun ini.

Mengenai harga, Oppo juga masih mengunci rapat. Yang pasti, Oppo sudah mematiskan ketiganya akan di jual di kisaran harga Rp 2-4 jutaan. Satu smartphone di pastikan akan meluncurkan pada akhir Januari 2018. Sementara satu smartphone lainnya akan di liris pada Februari 2018. Tidak ada informasi mengenai kapan seri satunya lagi akan menyambangi Indonesia.

       Baca juga Oppo R9S Jadi Smartphone Terlaris di Tiongkok!