5 Hero Keren yang Sering Win Sendirian di Mobile Legends !

0
352
copyright©Liputan6

Inilah 5 Hero Keren yang Sering Menang Sendirian di Mobile Legends !

Eratekno.com – Ada banyak hero di Mobile Legends yang mempunyai role yang tugas yang lain-lain. Sering juga kita menemui hero yang dapat melakukan win sendirian saat berpisah dengan teman yang sedang bertarung.

Baca Juga : Ini Nih 5 Alasan Mengapa Kamu Tidak Boleh Mati Terlalu Sering di Mobile Legends!

Inilah 5 Hero yang sering menang sendirian di Mobile Legends.

1. Zilong

[email protected]

Zilong merupakan hero fighter yang dapat mengalahkan musuh dengan skill 1 yang dimiliki. Hero tersebut memiliki damage yang tinggi dengan skill Ultimate-nya yang dapat melarikan diri dari musuh. Hero tersebut sering terpisat ketika war sebab ia dapat membunuh minion dengan cepat. Dan Zilong juga dapat berlari dengan cepat ketika dikepung oleh musuh dengan skill Ultimate-nya.

2. Hayabusa

[email protected]

Hayabusa merupakan hero ninja yang bertipe Assassin yang dapat berpindah dengan bayangannya. Hero ini sering membuat tim lawan kewalahan dengan serangan yang menyerupai bayangan, sehingga lawannya kesulitan. Hero ini sering melakukan win sendirian sebab dapat membunuh minion dengan cepat.

Baca Juga : 5 Hero Mobile Legends yang Paling Susah Dikalahkan, Jika 1 Lawan 1 !

3. Natalia

[email protected]

Natalia juga merupakan hero Assassin + yang dapat menghilang dengan cara berada di dalam semak kurang lebih 5 detik. Hero ini dapat menyerang dengan tiba-tiba sehingga dapat membunuh lawannya dengan cepat. Kemampuan menghilang itulah yang membuat hero ini mampu menyelinap ke lane yang kosong kemudian menjebol turret dan win sendirian.

4. Fanny

[email protected]

Fanny merupakan hero yang dapat berpindah dengan sangat cepat dengan adanya skill kabel. Namun, hero ini juga terkenal sangat sulit untuk dikendalikan. Hero ini dengan cepat berpindah dati tempat satu ke tempat lain sehingga dapat menjeboll turret musush.

5. Roger

[email protected]

Merupakan hero fighter yang memiliki damage tinggi ketika berubah wujud menjadi serigala. Layaknya Hayabusa, hero ini mampu mencabik minion dengan cepat jika berubah jadi serigala. Ia juga dapat menjebol turret musuh dengan cepat. Dan skill yang dapat melarikan diri dengan cara mengubah wujud menjadi penembak dengan skill 2 nya.

Baca Juga : Buruan Coba! Ini Dia 5 Cara Mendapatkan Jumlah Popularitas Tinggi di Mobile Legends