Berikut 5 Keunggulan Lenovo Miix 630, Laptop Tipis dengan Performa Memukau

0
755
Lenovo Miix 630 1
copyright©PCMag

5 Keunggulan Lenovo Miix 630 yang Bekali Chip Mobile

ERATEKNO  – Kemarin, salah satu vendor PC ternama yakni Lenovo telah mengumumkan perangkat terbarunya yang meurpakan hasil kerjasama dari Qualcomm dan Microsoft untuk mernghadirkan Laptop berkomputasi mobile kepada para konsumen guna mendapatkan pengalaman baru saat di ajang CES 2018.

Laptop yang dimaksudkan disini yakni dinamakan Miix 630 dan dijalankan dengan OS Windows 10 terbaru dan mengusung jargon “Alway on, Always Connected”. Tidak hanya mengandalkan koneksi Wi-Fi saja karena ada beberapa fitur lain seperti 4G LTE yang terintegrasi, Full-Sized Keyboard dan juga pen digital.

Simak Nih: Terinfeksi Malware, Google Tendang 60 Game dari Play Store !

Penasaran dengan apa saja fitur unggulannya? Berikut pembahasan selengkapnya:

copyright©Revolutioner
  1. Performa PC yang Berkualitas

Untuk komponen CPU, Miix 630 telah dibekali dengan teknologi chip Snapdragon 835 layaknya perangkat Smartphone dengan sistem operasi Windows 10. Keyboard-nya yang telah dilengkapi backlit, sang pengguna bisa lebih nyaman untuk mengetik, presentasi maupun menghitung.

Selain itu dilengkapi juga dengan pen digital yang memiliki 1.024 tingkat sensitivitas guna menggambar, membuat sketsa, maupun menganotasi dengan Windows Ink guna mendapatkan pengalaman menulis di kertas alami. Terlebih lagi sang pengguna juga bisa upgrade ke Windows 10 Pro tanpa tambahan biaya.

Simak Juga: Cara Bikin Gambar Bergerak GIF dari Video YouTube !